Download Driver Brother MFC-490CW Terbaru

Download Driver Brother MFC-490CW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-490CW Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 44MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Brother merupakan salah satu merek printer yang telah lama merilis berbagai printer dengan fitur mumpuni, siapa sangka bahwa ada banyak seri printer lawas dari Brother, yang masih dengan mudah mencetak berbagai kebutuhan dokumen anda hingga sekarang.

Seri Brother MFC-490CW merupakan printer yang telah lama dirilis oleh Brother, printer ini merupakan printer yang masih menggunakan teknologi Inkjet untuk mencetak dokumen mono dan color. Brother MFC-490CW masih dapat mencetak dokumen anda dengan sangat baik, bahkan tidak kalah dengan seri printer terbaru lainnya.

Brother MFC-490CW termasuk kedalam keluarga printer dengan varian All in One, dimana selain dapat digunakan untuk kebutuhan mencetak, anda juga dapat menggunakan printer ini dengan memanfaatkan fitur Scanning dan Copying.

Jangan salah, printer ini nyatanya masih sangat mumpuni untuk digunakan sebagai printer untuk pemakaian pribadi di rumah. Kualitas dan hasil dari setiap cetakannya juga terbilang sangat baik, dan masih dapat digunakan sebagai printer utama anda.

Fitur-Fitur Brother MFC-490CW

Brother MFC-490CW

Brother MFC-490CW adalah printer lawas dari Brother yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, diantaranya ialah kemampuan untuk memindai dokumen dengan menggunakan teknologi CIS atau Contact Image Sensor.

Seri Brother MFC-490CW ini juga memilik ukuran dimensi yang lebih compact, dimana total keseluruhan dimensinya ialah sekitar 390 x 375 x 180 mm saja. Jadi, sangat tepat digunakan untuk pemakaian dirumah karena tidak memiliki ukuran yang begitu besar.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami rangkum beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri Brother MFC-490CW, diantaranya ialah:

Koneksi Pintar

Untuk dapat menghubungkan printer ini, anda memiliki berbagai cara yang efisien, dimana dapat menggunakan koneksi USB dengan versi USB 2.0, dan menggunakan koneksi Wireless Connection atau Wi-Fi. Dengan ini, anda dapat menghubungkan printer bahkan dengan jarak yang lumayan jauh.

Fax

Fitur Fax disini dapat mencetak dokumen mono dan juga color, kecepatan modemnya dapat mencapai 13.600 bps, tidak jauh berbeda dengan kecepatan modem fax dari printer seri terbaru. Fitur ini juga dapat anda gunakan dengan dukungan Remote Access.

Resolusi Cetak

Printer ini dapat dengan mudah mencetak dokumen dengan kualitas resolusi yang terbilang tinggi, dimana mampu mencetak dokumen color dengan resolusi 1200 x 600 dots per inch. Oleh karena itu, hasilnya tidak kalah tajam jika dibandingkan dengan printer seri terbaru.

PHOTO CAPTURE CENTERâ„¢

Ini merupakan fitur yang dapat mencetak gambar dengan hanya menggunakan dukunga media penyimpanan, sebut saja seperti MicroSD, SD, SDCH, dan beberapa jenis HD Picture Card lainnya. Anda dapat dengan mudah mencetak gambar melalui Mini LCD, namun anda hanya dapat mencetak gambar dengan format JPEG saja ketika menggunakan fitur ini.

Download Driver Brother MFC-490CW Terbaru

Brother MFC-490CW dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di kantor.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-490CW terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend