Download Driver Brother MFC-J4510DW

Download Driver Brother MFC-J4510DW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-J4510DW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 101MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Melalui seri printer Brother MFC-J4510DW, Brother kembali konsisten menghadirkan perangkat printer dengan teknologi canggih dan fitur mumpuni. Pirnter yang satu ini memiliki desain yang modern dan lebih canggih, serta dukungan spesifikasi tinggi untuk mencetak dokumen anda.

Satu hal yang terlihat sangat menarik dari seri printer Brother MFC-J4510DW ini ialah dari segi desain, printer ini memiliki desain yang berbeda dan lebih compact. Desain yang menarik ini, membuat Brother MFC-J4510DW cocok diletakan dimana saja.

Brother MFC-J4510DW merupakan seri printer yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan Office, hal ini karena dibekalinya fitur pencetakan tingkat tinggi yang dapat anda andalkan. Printer ini memiliki kecepatan cetak hingga lebih dari 30 halaman per detiknya, sehingga sangat cocok untuk menunjang produktifitas anda.

Selain itu, Brother MFC-J4510DW juga dibekali dengan fitur All-in-One, dimana dapat anda gunakan untuk kebutuhan cetak, pemindaian, dan fotokopi. Anda dapat menghemat lebih banyak biaya operasional.

Fitur Menarik Printer Brother MFC-J4510DW

Brother MFC-J4510DW

Printer seri Brother MFC-J4510DW ini hadir dengan fitur handal untuk menunjang setiap kebutuhan cetak anda, dimana dapat anda gunakan sebagai mesin Scanner dan Copying. Jadi, anda tidak perlu membeli perangkat lainnya untuk dapat menggunakan dua fitur tadi.

Menunjang untuk dapat digunakan sebagai printer serbaguna, seri printer Brother MFC-J4510DW ini memiliki fitur faks yang dapat mengirimkan dan menerima data dokumen. Anda dapat langsung mencetak dokumen secara otomatis begitu dikirimkan.

Dengan menggunakan Brother MFC-J4510DW, maka pekerjaan anda dapat lebih mudah diatasi. Berbagai fitur keren dan multifungsi ini akan sangat berguna ketika digunakan dalam bekerja, nah berikut ini beberap kelebihan menarik lainnya dari printer serbaguna Brother MFC-J4510DW.

Print Speed

Dibekali dengan kemampuan pencetakan yang tinggi, printer ini mampu mencetak dokumen anda hingga kecepatan maksimal. Dimana mampu mencetak dokumen Monochrome hingga kecepatan 35 ppm.Sedangkan untuk dokumen Colour, anda dapat mencetaknya hingga kecepatan 27 ppm.

Print Resolution

Resolusi cetak pada printer ini juga terbilang tinggi, dimana dapat mencetak dokumen Monocrhome hingga resolusi 1200 x 1200 dpi. Sedangkan untuk dokumen warna, printer ini mampu mencetak hingga resolusi 6000 x 1200 dpi.

Scanner Resolution

Tidak lupa, fitur multifungsi scanning di Brother MFC-J4510DW yang sudah dilengkapi dengan teknologi tinggi. Fitur ini mampu memindai dokumen anda hingga resolusi 19200 x 19200 dpi.

Faks

Untuk dapat menunjang bisnis anda, seri printer yang satu ini dibekali dengan fitur faks. Memiliki kecepatan modem hingga 33,6 Kbps, serta maksimal resolusi 203 x 392 dpi membuat hasil cetakan faks menjadi lebih tajam.

Connectivity

Sambungkan perangkat printer dengan koneksi pintar menggunakan jaringan nirkabel. Printer yang satu ini telah mendukung koneksi Ethernet, LAN, dan Wi-Fi. Sehingga, anda dapat mencetak dokumen dengan jarak yang tepaut cukup jauh.

Download Driver Brother MFC-J4510DW

Brother MFC-J4510DW hadir sebagai salah satu printer handal dengan fitur multitasking, dimana dapat mencetak dokumen hingga memfotokopi dokumen. Printer yang satu ini hadir dengan gaya yang sangat modern dan elegan.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-J4510DW terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend