Download Driver Brother MFC-7460DN

Download Driver Brother MFC-7460DN Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-7460DN Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 121MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Brother MFC-7460DN merupakan seri printer Network Monochrome dari Brother yang lagi-lagi cukup menarik minat pasaran, seri printer yang satu ini hadir untuk kebutuhan mencetak yang tinggi dalam pemakaian kelompok kecil dan pribadi.

Seperti nama serinya, printer yang satu ini hanya dapat anda gunakan untuk kebutuhan mencetak hitam putih saja. Artinya, dokumen yang memiliki gambar akan secara otomatis dicetak dalam warna hitam putih atau Monochrome.

Maka dari itu, pengguna Brother MFC-7460DN rata-rata digunakan untuk anda yang bekerja dengan kebutuhan mencetak dokumen yang tinggi. Tentunya, seri Brother MFC-7460DN ini menawarkan keunggulan lainnya yang menarik untuk diketahui.

Memaksimalkan kebutuhan kinerja dengan performa yang tinggi, Brother MFC-7460DN ini dibekali dengan fitur faks yang memudahkan anda mencetak dokumen dari jarak yang jauh. Untuk beberapa sistem operasi seperti Windows, anda dapat menggunakan fitur faks untuk mengirimkan dan menerima data dokumen.

Nah, berikut ini kami akan mengulas lebih jauh fitur dan keunggulan menarik lainnya dari seri printer Brother MFC-7460DN, simak dibawah ini.

Fitur Menarik Printer Brother MFC-7460DN

Brother MFC-7460DN

Brother MFC-7460DN tentunya hadir dengan menawarkan berbagai teknologi canggih, yang tidak lain untuk memudahkan anda ketika bekerja. Built-in dari printer ini dibuat khusus untuk pemakaian kelompok kecil di kantor dan pribadi.

Maka dari itu, Brother MFC-7460DN ini dapat anda gunakan dengan lebih dari satu perangkat yang terhubung dalam waktu yang bersamaan. Memaksimalkan kualitas kerja yang lebih fleksibel, seri Brother MFC-7460DN ini dibekali dengan fitur Ethernet yang tentunya sangat praktis dan efisien digunakan.

Anda tidak perlu berdekatakn langsung untuk dapat terhubung menggunakan kabel USB, dengan hanya menggunakan jaringan nirkabel anda dapat menggunakan printer untuk mencetak, memindai, dan memfotokopi.

Nah, tertarik menggunakan Brother MFC-7460DN? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer serbaguna Brother MFC-7460DN, diantaranya ialah sebagai berikut:

 Print Resolution

Meskipun hanya dapat mencetak dokumen hitam putih saja, namun kualitas resolusi yang ditawarkan di printer ini terbilang tinggi. Dimana dapat mencetak dokumen teks hitam putih anda hingga resolusi 2400 x 600 dpi, ini terbilang tinggi untuk ukuran resolusi dokumen Monochrome.

Print Speed

Kecepatan dari printer juga perlu diperhatikan untuk menunjang kebutuhan kerja yang lebih cepat, nah seri Brother MFC-7460DN ini dapat anda andalkan sebagai printer utama anda. Dibekali dengan kecepatan hingga 27ppm/menit, anda dapat mencetak hingga ratusan halaman dalam beberapa menit saja.

Connectivity

Gunakan printer dengan lebih dari satu pengguna perangkat yang terhubung, nah Brother MFC-7460DN memaksimalkan fitur koneksi anda dengan lebih fleksibel. Dimana dapat menggunakan koneksi Ethernet untuk mengoperasikan printer.

Monthly Usage Volume

Maksimalkan printer anda dengan kebutuhan cetak bervolume tinggi setiap bulannya, seri Brother MFC-7460DN ini mampu mencetak hingga maksimal 10.000 halaman/bulan. Jadi, tidak perlu ragu untuk mencetak banyak dokumen.

Faks

Kinerja anda akan dimudahkan dengan fitur faks, fitur ini dibekali dengan kecepatan modem hingga 14.4 Kbps dan transmission speed hingga 7 halaman per detiknya. Membuat fitur faks menjadi lebih mudah diandalkan.

Download Driver Brother MFC-7460DN

Brother MFC-7460DN menjadi salah satu printer yang sangat cocok digunakan untuk kebutuhan cetak kantor kecil dan pribadi, fiturnya yang handal serta dukungan pencetakan dengan volume yang tinggi, membuat seri printer yang satu ini sangat cocok digunakan untuk mendukung bisnis kecil anda.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-7460DN terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend