Download Driver Brother MFC-495CW

Download Driver Brother MFC-495CW Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother MFC-495CW Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 48MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk memenuhi kebutuhan bisnis kecil anda baik di kantor maupun di rumah, maka seri printer Brother merupakan salah satu merek printer yang kami rekomendasikan. Bukan karna merek Brother sendiri yang memang suah terkenal, namun juga dari segi kualitas barang yang ditawarkan.

Nah, untuk anda yang memiliki kegiatan kantor di rumah atau Home Office, maka seri printer yang satu ini mungkin bisa menjadi solusi untuk mesin cetak anda. Brother MFC-495CW adalah seri printer All-in-One dari Brother yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen, printer ini dibekali dengan berbagai fitur canggih yang memaksimalkan kinerja printer.

Brother MFC-495CW memiliki desain dan dimensi yang lebih compact, sehingga tidak akan memakan banyak ruang ketika anda meletakannya di meja kerja. Selain itu, tampilan yang modern serta dukungan panel LCD membuat tampilan Brother MFC-495CW ini menjadi lebih elegan.

Fitur Menarik Printer Brother MFC-495CW

Brother MFC-495CW

Brother MFC-495CW hadir dengan berbagai fitur menarik didalamnya, salah satunya ialah fitur All-in-One Printer. Dengan fitur ini, tentunya anda dapat menghemat lebih banyak uang untuk tidak membeli produk lainnya, karena telah menawarkan dua fungsi utama lainnya.

Brother MFC-495CW dapat anda gunakan untuk memindai dokumen menggunakan fitur Scanner, jadi anda dapat dengan mudah menyimpan dokumen fisik dengan format digital. Juga, fitur Copy atau fotokopi yang memudahkan anda untuk dapat menyalin dokumen fisik dengan lebih cepat.

Brother MFC-495CW ini juga mendapatkan fitur ADF atau Automatic Document Feeder, yang mana dapat meminda dokumen anda dengan lebih cepat. Menarik bukan? Masih banyak fitur yang tidak kalah menarik lainnya dari seri printer Brother MFC-495CW, diantaranya ialah sebagai berikut:

Connectivity

Hubungkan dan gunakan printer dengan koneksi yang jauh lebih fleksibel, seri printer Brother MFC-495CW ini dapat anda hubungkan menggunakan beberapa cara. Pertama, menggunakan kabel USB yang sudah dalam versi Hi-Speed 2.0. Kedua, menggunakan jaringan nirkabel atau Wireless Connection.

Fax

Maksimalkan arsip dokumen anda dengan mencetak dokumen dari jarak yang jauh, anda hanya perlu menggunakan fitur faks yang dapat anda gunakan untuk mengirim dan menerima data dokumen. Jadi, akan jauh lebih efisien bukan?

Print Speed

Mendukung untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang tinggi, seri printer Brother MFC-495CW ini mampu mencetak dokumen Draft teks anda hingga kecepatan 35 ppm/menit. Selain itu, untuk dokumen berwarna printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 28 ppm/menit.

Print Resolution

Soal kualitas cetaknya, seri Brother MFC-495CW ini mampu mencetak dokumen berwarna dengan resolusi yang sangat tinggi. Dimana resolusi maksimalnya ialah mencetak hingga 6000 x 120 dpi.

Scanner

Fitur pemindaian di Brother MFC-495CW dibekali dengan kemampuan untuk memindai dokumen beresolusi tinggi, tercatat printer ini mampu memindai hingga kualitas resolusi 19200 x 19200 dpi.

Download Driver Brother MFC-495CW

Printer Brother MFC-495CW ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk rekomendasi printer rumahan, dibekali dengan kemampuan cetak tinggi serta Monthly Usege Volume hingga 2.500 halaman, menjadi seri printer ini sangat cocok digunakan untuk pemakaian pribadi.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother MFC-495CW terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend