Download Driver Canon MP638 Terbaru

Download Driver Canon MP638 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP638 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 25MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Memilih perangkat printer yang mumpuni memang harus lebih selektif, setiap printer tentunya memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam intensitas mencetak dokumen. Anda harus memilih printer yang sesuai dengan pemakaian sehari-hari, contohnya dengan memperhatikan spesifikasi printer dan kelebihannya.

Untuk anda yang ingin mencari printer sebagai kebutuhan pribadi, baik untuk mencetak dokumen teks maupun gambar, maka pada artikel berikut ini kami akan membahas mengenai seri printer Canon MP638 yang memiliki keunggulan mencetak dokumen dan gambar berkualitas tinggi.

Canon MP638 dibekali dengan kemampuan mencetak dokumen yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak gambar berkualitas tinggi, ini karena kemampuan Dozle yang diberikan Canon untuk menjaga kualitas asli cetakan.

Untuk produktifitas, seri Canon MP638 ini memiliki kecepatan mencetak dokumen yang terbilang tinggi, dimana anda dapat mencetak hingga 24 lembar dokumen hanya dalam kurung waktu 1 menit.

Sangat handal bukan? Nah, untuk lebih lanjutnya kami akan membahas keunggulan menarik dari seri printer multitasking Canon MP638.

Fitur Menarik Printer Canon MP638

Canon MP638

Seri printer Canon MP638 dibekali dengan kemampuan khusus pencetakan berbagai jenis gambar di media yang berbeda-beda, salah satu yang paling mencolok dari printer ini adalah kelebihannya yang dapat mencetak kebutuhan label gambar pada CD atau DVD.

Canon MP638 memiliki sebuat Slot Tray untuk tempat CD dan DVD anda, ketika anda memasukan CD ini maka anda dapat melihat Preview pada panel dan mencetak gambar di CD. Mudah bukan? Anda dapat dengan bebas mengganti label gambar CD menggunakan Teknik pencetakan di Canon MP638.

Seri printer ini juga mendukung untuk dapat mencetak di kertas foto, mulai dari Semi-Glossy, Glossy, Photo Sticker, dan Matte.Nah, lebih lanjut berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Canon MP638, simak dibawah ini:

Print Resolution

Canon MP638 dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen Monochrome dengan lebih tajam, dimana mampu mencetak hingga resolusi tertinggi 1.200 dpi. Nah, ketika mencetak gambar, maka anda dapat meningkatkan kualitas warna gambar hingga resolusi 9600 x 2400 dpi.

Print Speed

Untuk mendukung performa yang lebih cepat, anda dapat menggunakan printer ini hingga batas maksimal kecepatan cetak yang tinggi. Dimana untuk dokumen teks, anda dapat mencetak hingga kecepatan 25 ppm, dan 21 ppm untuk dokumen gambar.

All-In-One Printer

Seri Canon MP638 dibekali dengan fitur multifungsi, anda dapat menggunakan dua fitur tambahan yaitu Scanning dan Copying untuk menyusun berbagai macam dokumen. Scanning disini mampu memindai dokumen hingga resolusi 4800 x 9600 dpi, serta fitur fotokopi yang dapat mencetak hingga kecepatan 24 ppm.

Auto Duplex

Hemat lebih banyak penggunaan kertas dengan menggunakan fitur Duplex, fitur ini akan mencetak dokumen anda pada kedua sisi kertas. Fitur ini akan bekerja dengan sangat baik pada mode Printing dan Copying.

Download Driver Canon MP638 Terbaru

Masih banyak kelebihan lainnya yang ditawarkan seri printer Canon MP638 untuk anda, maka dari itu sangat cocok untuk digunakan sebagai printer pribadi di rumah maupun du kantor. Fitur multifungsinya dapat dimanfaatkan untuk kemudahan menyusun dokumen.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP638 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend