Download Driver Epson L301 Terbaru

Download Driver Epson L301 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L301 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 24MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson L301 merupakan salah satu printer terbaik dari Epson. Perusahaan yang berasal dari Jepang ini memang terkenal kerap mengeluarkan printer berkualitas.

Banyak orang yang lebih memilih printer merek Epson dari pada merek yang lainnya. Produk keluaran Epson cocok untuk digunakan dalam menunjang pekerjaan di sekolah, kantor, rumah sakit, dan lain-lain. Bahkan para pengusaha yang menjalankan bisnis percetakan lebih memilih menggunakan printer Epson karena kualitas yang ada pada printer tersebut.

Epson L301 menjadi satu di antara printer L-series yang laris di pasaran. Dari segi fungsi memang kamu hanya bisa menggunakannya untuk mencetak dokumen. Berbeda dengan printer Epson L-series lainnya yang menyediakan fungsi tambahan yaitu scan dokumen dan fotokopi.

Printer Epson L301 hanya bisa Anda gunakan untuk mencetak saja. Meskipun begitu, ketahanan dari printer ini tidak meragukan. Jika Anda perhatikan, banyak pengusaha percetakan yang menggunakan Epson L301 karena printer tersebut mampu bertahan dalam menjalankan aktivitas yang berat.

Fitur dan Keunggulan Epson L301

Epson L301

Beberapa fitur yang bisa Anda temukan pada Epson L301 antara lain:

1. Resolusi Cetak yang Bagus

Fitur yang pertama dan menjadi keunggulan dari Epson L301 adalah resolusi ketika Anda gunakan untuk mencetak dokumen. Resolusi yang tajam menjadi keunggulan tersendiri sehingga mampu memaksimalkan hasil cetakan di kertas.

Epson L301 bisa Anda gunakan untuk mencetak gambar dengan resolusi maksimal 5760 x 1440 DPI. Salah satu resolusi terbaik yang membuat Epson L301 lebih unggul dari printer lain di kelas dan harga yang sama.

2. Kecepatan Cetak

Epson L301 mempunyai kemampuan untuk bisa mencetak dokumen dalam waktu singkat. Bagi Anda yang setiap hari selalu mencetak banyak dokumen, maka printer ini dapat menjadi pilihan. Kecepatannya bahkan mencapai 33 ppm jika mencetak dokumen hitam putih.

Sementara untuk dokumen berwarna kecepatannya menjadi 15 ppm. Jadi, Anda bisa mencetak belasan dokumen tanpa perlu menunggu lama.

3. Hemat Listrik

Menggunakan Epson L301 tidak akan membuat biaya listrik Anda membengkak. Printer tersebut terkenal hemat listrik meskipun Anda menggunakannya untuk jangka waktu yang lama. Kebutuhan dayanya bahkan hanya 15 watt.

4. Ink Tank

Fitur berikutnya adalah Epson L301 memberikan kemudahan ketika proses pengisian tinta. Hal ini berkat teknologi bernama Ink Tank. Anda tidak perlu khawatir salah mengisi tinta ke katrid.

Download Driver Epson L301 Terbaru

Sekian informasi tentang printer Epson L301. Jadi, meskipun printer ini belum dilengkapi dengan kemampuan memindai dokumen dan fotokopi, namun ketahanannya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tidak perlu diragukan.

Menggunakan printer tersebut memungkinkan pekerjaan Anda lebih maksimal. Namun sebelumnya Anda perlu mengunduh drivernya terlebih dahulu. Download driver Epson L301 terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend