• Our Partners:

Download Driver Epson L6270 Terbaru

Download Driver Epson L6270 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L6270 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 31MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson kembali merilis printer dengan sistem Ink Tank, tidak lain karena memang peminat dari printer jenis ini sangatlah banyak. Ink Tank memudahkan anda dalam mengisi ulang tinta printer, sehingga meminimalisir terjadinya error ketika menyuntikan tinta di printer.

Printer pada umumnya, menggunakan Inkjet dimana anda harus menyuntikan tinta ke Head katrid, ketika tinta printer sudah mulai habis. Namun, seringkali kesalahan pengguna ketika mengisi tinta menyebabkan kerusahaan pada katrid.

Meminimalisir akan hal ini, Epson kembali merilis printer dengan fitur infus tinta yang terhubung antara tangki dan katrid. Dengan menggunakan fitur ini, anda dapat dengan mudah mengisi kembali tinta printer dengan lebih efisien. Terlebih, anda dapat mengisi sendiri tinta printer dengan hanya menuangkan tinta ke tangki sesuai wadahnya.

Nah, salah satunya ialah printer pintar seri Epson L6270, printer ini dibekali dengan fitur EcoTank, yaitu sebuah tangki tinta yang dapat dengan hemat menggunakan tinta printer untuk kebutuhan mencetak dokumen.

Fitur-Fitur Epson L6270

Epson L6270

Epson L6270 adalah printer yang dibekali dengan fitur mumpuni, printer ini dapat anda gunakan untuk kebutuhan mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen. Mudahnya, printer ini mampu digunakan untuk fitur All in One, sehingga akan sangat efisien untuk melakukan berbagai aktifitas dalam satu perangkat.

Epson L6270 juga dibekali dengan kemampuan cetak tingkat tinggi, dimana mampu mencetak hingga ukuran kertas A4, serta ukuran A4 juga mendukung untuk melakukan pencetakan pada border kertas.

Lebih lanjutnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari Epson L6270 yang menarik dibahas, diantaranya ialah:

Koneksi Pintar

Epson L6270 dibekali dengan fitur koneksi pintar, yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak dokumen maupun gambar dengan menghubungkan printer menggunakan jaringan nirkabel. Bahkan, printer pintar ini dapat anda hubungkan dengan lebih dari satu pengguna atau user.

Spill-Free Refilling

Untuk mengisi ulang tinta, kini tidak perlu repot. Karena seri Epson L6270 ini telah dilengkapi dengan fitur Ink Tank yang memudahkan anda dalam mengisi kembali tinta printer. Anda juga tidak perlu kehilangan garansi karena mengisi kembali tinta secara mandiri.

Kecepatan Cetak

Epson L6270 sangat bisa diandalkan untuk mencetak dokumen anda, untuk pemakaian normal printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 15 ppm untuk tinta hitam, dan 8 ppm untuk tinta berwarna. Sedangkan, dalam mode Draft printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 30 ppm.

Epson Heat-Free Technology

Teknologi mutakhir dari Epson yang satu ini, memungkinkan perangkat printer untuk dapat beroperasi dengan suhu yang stabil, hingga meminimalisir terjadinya panas berlebihan pada mesin yang dapat menurunkan performa mesin jika terus berulang.

Download Driver Epson L6270 Terbaru

Epson L6270 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, scan, dan copy yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson L6270 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

[Driver Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend