Download Driver Epson RX690 Terbaru

Download Driver Epson RX690 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson RX690 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 12MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson RX690 merupakan printer yang termasuk ke dalam seri printer Stylus Photo. Seperti namanya, printer ini memang dirancang untuk dapat digunakan sebagai mesin cetak yang efisien dan berkualitas tinggi untuk dapat mencetak semua dokumen mono dan color dengan kualitas tinggi. Belum lagi dengan teknologi terkini dari Epson, yang mana telah tersemat di printer ini. Sehingga, akan memungkinkan pengguna yang berat sehari-hari.

Bagi Anda yang sedang mencari printer handal untuk digunakan sehari-hari, mungkin saja jenis printer ini bisa menjadi pilihan terbaik, karena dibekali dengan berbagai fitur unggulan untuk memaksimalkan kecepatan dan hasil terbaik dari seri printer Epson yang satu ini. Epson RX690 510 bisa Anda gunakan untuk membuat dokumen fisik dan digital hanya dengan satu perangkat printer saja.

Epson RX690 juga memiliki fitur lengkap sebagai fungsi utamanya, di mana dapat Anda gunakan untuk memindai, memfotokopi dan mencetak dokumen, karena termasuk ke dalam keluarga printer serbaguna Epson.

Fitur-Fitur Epson RX690

Epson RX690

Epson RX690

Untuk fitur yang ditawarkan Epson RX690, tentunya ada sangat banyak. Selain dapat digunakan untuk mencetak dokumen mono, printer ini juga memaksimalkan fiturnya untuk dapat mencetak gambar pada ukuran kertas 4R.

Menariknya dari Epson RX690 ialah bukan hanya kelebihannya yang dapat mencetak gambar dengan resolusi maksimal yang tinggi, melainkan mencetak gambar dengan tanpa tepian sama sekali. Bahkan, Epson RX690 mampu mencetak gambar Borderless hingga ukuran 4R, sangat menarik bukan?

Untuk desainnya sendiri, sepertinya Epson masih menggunakan desain lama yang sama dengan seri-seri sebelumnya dari seri RX Stylus. Masih menggunakan beberapa tombol fisik yang terbilang cukup banyak, dan dukungan layar LCD yang dapat digunakan untuk pratampil gambar.

Anda tertarik menggunakan Epson RX690? Simak sapa saja fitur lainnya di bawah ini:

Memory Support

Epson RX690 masih mendukung penggunaan kartu memori yang didukung, di mana mampu untuk dapat memindai kartu memori dan menampilkannya pada layar LCD. Sehingga, dapat Anda maksimalkan untuk mencetak gambar langsung dengan tanpa menggunakan komputer.

Kecepatan Cetak

Untuk kecepatan cetak yang ditawarkan Epson RX690, Anda dapat mencetak dokumen mono dan color dengan kecepatan yang sama. Dalam mode draft, Anda dapat mencetak hingga maksimal kecepatan 40 ppm atau setara dengan 39 halaman per menit.

Resolusi Cetak & Ink Tank

Epson RX690 memiliki kemampuan untuk dapat mencetak dengan resolusi maksimal yang sangat tinggi, di mana mencapai 5760 x 1440 dpi. Selain itu, printer ini telah menggunakan Ink Tank generasi pertama yang mendukung hingga enam warna berbeda.

All in One

Mendukung penggunaan yang berat setiap harinya, printer ini memiliki tiga fungsi utama untuk mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan hanya menggunakan satu perangkat printer saja.

Download Driver Epson RX690 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan printer Epson RX690 ini, harus menggunakan driver yang sama untuk dapat beroperasi dengan baik. Link download Driver Epson RX690 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend