Download Driver Epson T50 Terbaru

Download Driver Epson T50 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson T50 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Epson T50 merupakan salah satu jenis printer yang mana termasuk ke dalam jenis printer Stylus Photo. Jenis printer ini terkenal dengan kelebihannya yang dapat digunakan untuk kegiatan cetak tingkat tinggi, seperti mencetak sehari-hari di kantor. Maka dari itu, seri printer ini telah banyak digunakan untuk kebutuhan kantor yang padat akan pencetakan dokumen.

Untuk Anda yang sedang kebingungan mencari printer untuk kebutuhan kantor, maka seri Epson T50 ini bisa menjadi jawaban terbaik. Karena, seri Epson T50 ini telah dibekali dengan fitur unggulan yang dapat digunakan untuk mencetak dokumen dengan tekanan cetak yang tinggi. Berbeda dengan printer kantor lainnya, seri Epson T50 ini hanya memiliki fungsi tunggal saja, yang dapat digunakan untuk mencetak dokumen mono dan color.

Maka dari itu, Epson T50 ini bisa digunakan sebagai printer kantoran sekaligus printer rumahan, karena selain fiturnya yang unggulan juga memungkinkan untuk dapat digunakan dengan konsumsi daya listrik yang hemat. Menarik sekali bukan?

Fitur-Fitur Epson T50

Epson T50

Epson T50

Fitur yang ditawarkan Epson T50 terbilang cukup mumpuni, bahkan terbilang sangat unggul untuk printer rumahan dari Epson. Printer ini tentunya memberikan hasil terbaik untuk dapat mencetak gambar pada media kertas gambar khusus.

Epson T50 tercatat telah mendapatkan dukungan untuk melakukan pencetakan dengan kemampuan cetak pada media kertas gambar, sebut saja seperti Semigloss, Glossy, dan Matte sebagai kertas gambar paling umum. Selain itu, Epson T50 juga telah mendukung pencetakan pada media Epson Premium Paper.

Untuk menghasilkan warna yang kaya, printer ini telah mendapatkan dukungan hingga enam jenis tinta warna yang berbeda-beda. Menarik tentunya. Nah, jika Anda penasaran berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Epson T50, simak di bawah ini:

Ink Tank Gen 1

Epson T50 sendiri meskipun belum mendapatkan generasi Ink Tank terbaru dari Epson, printer ini telah mendapatkan teknologi Ink Tank generasi pertama, yang mana Anda tidak perlu bersusah payah menyuntikan tinta pada kartrid. Tangki tinta dapat terhubung langsung dengan katrid dan hanya perlu menuangkannya saja.

Kecepatan Cetak

Untuk kecepatan cetak yang ditawarkan, printer ini menawarkan kecepatan cetak dokumen mono hingga maksimal kecepatan 37 ppm atau 36 halaman per menit. Sedangkan untuk dokumen color, printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 38 ppm atau 37 halaman per menit.

Hemat Listrik

Bisa dijadikan sebagai printer utama di rumah, printer ini hanya akan memakan sedikitnya hingga 13 watt saja untuk penggunaan penuhnya. Maka dari itu, sangat hemat dijadikan printer rumahan.

CD Print

Mencetak CD atau DVD kini dapat dengan mudah Anda lakukan di Epson T50, nantinya terdapat sebuah perangkat lunak yang disebut dengan Epson Print CD, memberikan akses untuk dapat mencetak CD dan DVD.

Download Driver Epson T50 Terbaru

Maka dari itu, untuk Anda yang ingin menggunakan Epson T50, harus menggunakan driver khusus untuk dapat terhubung, tentunya dengan driver yang sesuai dengan tipe printer. Link download Driver Epson T50 terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend