Download EasyOS ISO Terbaru

Download EasyOS ISO Terbaru (32 / 64-bit)

Download EasyOS ISO Terbaru Developer: Barry Kauler
OS Family: Linux
Lisensi: Freeware
Ukuran: 825MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


EasyOS adalah sistem operasi dengan basis Linux, yang memungkinkan penggunaan sederhana namun dengan fitur yang cukup baik. Dengan menggunakan sistem ini, maka Anda sebagai pemula tidak begitu asing dengan tampilannya yang sederhana. Hal yang menarik ialah antarmuka EasyOS yang dibuat lebih mirip dengan sistem operasi Windows, tepatnya Windows XP.

Sistem operasi EasyOS ini merupakan sebuah sistem turunan dari Debian 10 Buster, di mana telah menggunakan WoofQ yang melibatkan cukup banyak jenis Woof seperti Woof2 dan Woof-CE yang dibangun dengan menggunakan Puppy Linux. Salah satu fitur yang cukup menarik dari EasyOS ialah akses fitur umum yang cukup lengkap, bahkan mampu dengan mudah mengakses sistem GUI di PC.

Selain itu, untuk paket instalasi di EasyOS juga terbilang lebih banyak dan dapat bekerja sama dengan sistem karena memiliki paket instalasi yang tersebar dan mengontrol sistem. Sebut saja dengan memasang EasyOS maka akan menyimpan data untuk Sys, Proc, Bin, Usr, Tmpt, dan masih banyak lagi.

Fitur dan Keunggulan EasyOS

EasyOS

EasyOS

Berbicara untuk fitur yang ditawarkan EasyOS ini, terbilang cukup banyak. Namun, yang menarik perhatian ialah fitur umum yang ditawarkan EasyOS kepada penggunanya, yang mana mencakup penggunaan yang lebih luas.

Sebut saja melalui fitur Office yang mana telah menggunakan LibreOffice, jadi untuk Anda yang intin mengakses dokumen apa pun bisa dengan mudah menggunakan EasyOS di sistem PC. LibreOffice yang ddigunakan juga bisa diperbaharui ketika mendapatkan pembaruan terkini dari pengembang.

Fitur lainnya ialah kemampuan untuk dapat mengubah direktori dengan menggunakan pembaruan dari Rollback. Cukup menarik bukan? Simak apa saja sih fitur dan keunggulan lainnya dari EasyOS di bawah ini:

Fitur Umum

Bukan hanya LibreOffice saja yang menjadi fitur umum di EasyOS, sistem ini juga memiliki beberapa fitur umum lainnya seperti akses pemutar media menggunakan MPV, akses editor menggunakan Notecase, fitur penunjang dengan Planner, hingga SeaMonkey yang telah termasuk ke dalam fitur umum.

LockDown

Fitur yang satu ini termasuk fitur yang penting untuk mereka yang ingin mengakses kernel, di mana bisa diaktifkan untuk membatasi sebuah akses ke komponen kernel internal yang telah di Root saat mengerjakan dalam mode salin.

Paket-Mega SFS

Fitur ini akan memaksimalkan banyak paket yang ingin dikelompokkan menjadi satu berkas, nantinya berkas akan dinamai dengan eksistensi berbeda yaitu “.sfs”. Anda juga tidak perlu mengekstraknya, hanya butuh pemasangan pada Overlay.

Download EasyOS ISO Terbaru

Kelebihan lainnya dari sistem EasyOS ini merupakan performa yang cukup stabil, bahkan ketika diakses dengan menggunakan sistem PC yang lebih rendah, di mana saat ini telah banyak yang mengaksesnya menggunakan sistem 32-bit.

EasyOS menjadi sistem operasi dengan basis Debian, yang bekerja untuk Linux. Sistemnya mudah dimengerti dan aksesnya yang gratis dan mudah digunakan. Sistem ini memiliki kemampuan untuk membuat berbagai macam paket instalasi yang ringan. Link download EasyOS terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Versi terbaru hanya support 64-bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend