Download Gihosoft TubeGet 7.2.0

Download Gihosoft TubeGet Terbaru Developer: Gihosoft TubeGet
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 62MB


Youtube bukanlah satu-satunya situs yang didukung oleh Gihosoft TubeGet. Video dari berbagai situs lain juga bisa diunduh seperti video-video dari Tumblr, Instagram dan Twitter. Seperti yang mungkin sudah anda tahu, menonton video secara offline memberikan lebih banyak keuntungan daripada streaming. Salah satunya yaitu anda bisa meloncat dari satu adegan ke adegan lain di dalam sebuah video tanpa harus tergantung dari lancar tidaknya koneksi internet yang anda gunakan.

Gihosoft TubeGet itu sendiri dapat diunduh gratis tapi lebih tepat dikatakan sebagai versi demo daripada freeware. Pasalnya, ada banyak batasan didalamnya, misalnya seperti batas kecepatan download yang hanya berkisar pada 1 Mbps. Dengan kata lain, 1 megabit per detik adalah kecepatan maksimal yang dapat anda peroleh saat mengunduh video dengan menggunakan Gihosoft TubeGet.

Fitur Gihosoft TubeGet

Download Gihosoft TubeGet Terbaru

Tampilan Gihosoft TubeGet Terbaru

Mengunduh video mulai dari resolusi paling rendah sampai 8K 60FPS

Tidak semua video layak ditonton dalam resolusi tinggi, tapi ada juga pengguna yang ingin selalu menonton video dalam resolusi yang paling bagus. Dalam hal ini anda bisa bebas menentukan resolusi video yang mana yang hendak anda unduh. Akan tetapi, sebelum mengunduh video dalam resolusi 4K dan 8K, apalagi video-video 60 FPS, ada baiknya anda melihat dulu spesifikasi hardware yang anda pakai agar bisa menonton video-video tersebut dengan lancar.

Menyimpan video dalam format audio MP3

Ada banyak playlist yang berisi kumpulan video klip yang bisa didengarkan saat anda browsing internet. Tapi, cara seperti ini sebenarnya membebani CPU karena harus bekerja ekstra, apalagi rata-rata video yang ada di YouTube di encode dengan VP9. Daripada mendengarkan musik langsung dari YouTube, lebih baik anda unduh saja semuanya dalam format MP3 untuk kemudian didengarkan melalui audio player yang ringan seperti 1by1.

Apapun yang anda perlukan dalam mengunduh video, hampir semuanya bisa anda temukan di dalam Gihosoft TubeGet. Anda dapat menambahkan subtitle sebagai soft subtitle dan hard subtitle pada setiap video, mengkonversi video ke format lain terutama jika yang anda unduh adalah video dalam format .webm yang dukungannya masih belum begitu luas dibandingkan dengan format .mp4, dan mengunduh video-video yang ada di dalam sebuah channel atau playlist.

Download Gihosoft TubeGet Terbaru

Cara kerja Gihosoft TubeGet dalam mengunduh video juga sangat sederhana. Anda tidak harus memutar video untuk bisa mengunduhnya. Cukup dengan URL video saja anda sudah bisa mengunduh video tersebut.

Resolusi video pun juga terserah pada anda. Setelah semuanya diunduh, anda bisa menonton video-video tersebut dengan video player pilihan anda seperti misalnya GOM Player. Anda pun tidak perlu lagi online untuk menonton ulang semua video itu di lain hari. Download Gihosoft TubeGet terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend