Download iCloud for PC Terbaru

Download iCloud for PC Terbaru 2023 (Free Download)

icloud for pc Developer: Apple inc
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 300MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


iCloud for PC merupakan sebah layanan penyimpanan online besutan Apple yang diperuntukkan untuk pengguna PC. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk mengontrol hingga mengelola konten secara online yang sudah tersimpan ke dalam akun iCloud. Tidak hanya itu, anda dapat menyinkronkan file yang ada di layanan ini ke seluruh jenis perangkat Apple. Baik itu perangkat iPhone, iPad hingga PC.

Apakah anda salah satu pengguna Apple? Nah, anda dapat mengelola file yang ada didalam iCloud menggunakan komputer atau PC. Tetapi anda harus mendownload dan menginstall aplikasi iCloud melalui perangkat anda. Untuk menggunakannya sangatlah mudah. Karena aplikasi ini dibuat dengan sesederhana mungkin. Sehingga dapat digunakan masyarakat awam sekalipun.

Tidak mempunyai iMac atau Macbook? Namun anda ingin mengelola file yang ada didalam iCloud? Tenang saja, karena iCloud for PC ini sudah terintegrasi dengan Windows Explorer. Anda dapat mengelola dan menyinkronkan file yang ada di iCloud dengan mudah melalui komputer atau PC Windows.

Fitur dan Keunggulan iCloud for PC

icloud for pc

Ada berbagai macam fitur dari iCloud for PC yang dapat anda gunakan untuk mengoptimasi penggunaan penyimpanan icloud. Bagi anda yang memiliki perangkat Apple seperti iPhone, pasti sangat memerlukan aplikasi ini jika ingin mengelola file atau data yang ada di perangkat Windows. Nah, berikut adalah beberapa fitur dan keunggulan icloud for PC yang perlu anda ketahui.

Sinkronisasi Data ke Seluruh Perangkat

Dengan aplikasi iCloud for PC ini, anda dapat menyimpan kontak, email hingga kalender dengan mudah dan up-to-date dari perangkat Apple ke PC, maupun sebaliknya. Fitur ini sangat memudahkan pengguna yang ingin bekerja secara fleksibel. Karena anda tidak membutuhkan kerja berulang kali untuk masuk ke suatu akun.

Terintegrasi dengan Windows Explorer

Untuk bisa menggunakan aplikasi icloud for pc, pastinya anda harus mempunyai satu perangkat iPhone dan ID Apple. Untuk melakukan konfigurasi perangkat tersebut juga sangatlah mudah. Anda cukup memilih jenis konten apa saja yang ingin dilakukan sinkronisasi maupun tidak.

Apabila anda ingin mengunggah file ke akun icloud, maka anda cukup melakukan drag and drop atau menyalin dan menempelkan foldel tersebut saja.

Akses Kapan saja dan Dimana saja

iCloud juga sangat berguna apa bila anda ingin mengambil serta menyinkronkan data di beberapa perangkat. Pengaturannya ada di coockie dan akan terintegrasi secara langsung ke WIndows Explorer. Dengan begitu kita dapat mengelola file jau lebih mudah.

Download iCloud for PC Terbaru

iCloud for PC ini sangat berguna untuk para pengguna perangkat iPhone maupun iPad. Terlebih lagi apabila anda hanya memiliki perangkat Windows sebagai komputer sehari-hari. Karena tanpa aplikasi ini anda tidak bisa melakukan berbagai hal mengenai file anda yang ada di icloud. Download iCloud for PC terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend