Download Kaspersky Antivirus 18.0.0.405

Download Kaspersky Antivirus Terbaru Developer: Kaspersky Lab
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 170MB


Salah satu kriteria utama dalam memilih sebuah antivirus adalah seberapa jauh kemampuannya dalam mendeteksi dan mencegah malware. Dalam hal ini Kaspersky Antivirus sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah berkali-kali mendapatkan rating tinggi dari berbagai uji lab independen. Virus, phishing, spyware, ransomware, adware, worm, semuanya itu dapat diatasi Kaspersky Antivirus dengan baik.

Kaspersky Antivirus adalah salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh Kaspersky Lab. Produk ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang hanya menginginkan sebuah antivirus yang mampu memberantas malware dengan baik tanpa fitur-fitur ekstra seperti parental control atau password manager.

Fitur dan Keunggulan Kaspersky Antivirus

Download Kaspersky Antivirus Terbaru

Tampilan Kaspersky Antivirus Terbaru

Meskipun tidak selengkap Kaspersky Internet Security, anda masih tetap mendapatkan perlindungan sistem yang menyeluruh dari Kaspersky Antivirus. Setiap file dipindai, setiap proses di background dimonitor, setiap email yang masuk dicek, setiap URL diperiksa. Semuanya itu tidak luput dari pengawasan Kaspersky Antivirus.

Metode pemindaian pun bisa diatur sesuai selera karena ada beberapa pilihan yang tersedia. Full Scan untuk pemindaian sistem secara total, Quick Scan yang hanya memindai bagian-bagian tertentu untuk mempercepat waktu pemindaian, Selective Scan untuk memindai file-file yang dipilih pengguna, dan External Drive Scan untuk memindai drive eksternal.

Yang perlu diperhatikan di sini, ketika anda melakukan full scan untuk yang kedua kalinya, waktu pemindaian kurang lebih sama seperti waktu pemindaian sebelumnya. Kondisi ini disebabkan oleh pengaturan default Kaspersky Antivirus yang memindai ulang setiap file yang sebelumnya sudah dipindai.

Untuk mengatasi masalah tersebut, anda perlu mengatur Kaspersky Antivirus agar hanya memindai file baru atau file yang sudah mengalami perubahan. Setelah itu waktu pemindaian pun akan menjadi lebih singkat.

Untuk perlindungan yang lebih baik, disertakan pula sebuah ekstensi browser yang dinamakan Kaspersky Protection. Ekstensi ini diperlukan untuk memindai setiap URL dan untuk mengaktifkan on-screen keyboard. Pemindaian tersebut dilakukan tidak hanya dengan mengandalkan pada database, tapi juga menerapkan analisis heuristik untuk mengantisipasi ancaman-ancaman baru yang masih belum tercatat di dalam database.

Di sisi lain, on-screen keyboard Kaspersky dapat digunakan untuk mengakses akun-akun penting agar data login anda aman dari upaya pencurian yang dilakukan melalui keylogger. Untuk menggunakan keyboard virtual ini, ekstensi Kaspersky Protection perlu diaktifkan terlebih dulu dan komputer harus direstart setelah menginstall Kaspersky Antivirus.

Download Kaspersky Antivirus Terbaru

Ada satu fitur lagi dari Kaspersky Antivirus yang cukup menarik, yaitu Kaspersky Secure Connection. Fitur yang merupakan hasil kerjasama dengan pengembang Hotspot Shield ini menyediakan koneksi VPN. Setiap harinya anda mendapat kuota gratis sebesar 200 MB. Jika anda tertarik, fitur ini dapat ditemukan pada system area.

Hingga kini Kaspersky Antivirus masih menjadi salah satu pilihan populer untuk menanggulangi malware. Adanya fitur VPN gratis makin membuat popularitasnya sulit untuk digoyahkan oleh antivirus lainnya. Meskipun kuota datanya sangat kecil, jumlah sebesar itu sudah cukup untuk login ke akun-akun penting anda, terutama di saat anda terpaksa menggunakan jaringan wifi di luar rumah. Download Kaspersky Antivirus terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (2 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend