Download iMazing Terbaru

Download iMazing 2.10.5

Download iMazing TerbaruDeveloper: iMazing
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 100MB



iMazing merupakan alternatif pengganti iTunes untuk mentransfer file anda dari sebuah perangkat iOS ke perangkat iOS lain, dari iOS ke Windows dan MAC, atau dari Windows dan MAC ke iOS. Apa pun file yang perlu anda transfer, iMazing dapat melakukannya dengan cepat.

Dalam beberapa hal, iMazing lebih unggul daripada iTunes. iMazing mampu melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan dengan iTunes seperti menghubungkan beberapa perangkat iOS dengan beberapa komputer. Dengan demikian proses transfer file bisa dijalankan secara serempak sehingga akan lebih cepat selesai.

Fitur dan Keunggulan iMazing

Download iMazing Terbaru

Tampilan iMazing Terbaru

Untuk mencegah hilangnya file, backup harus dilakukan secara rutin. iMazing mampu melakukan backup untuk semua file yang anda miliki dengan menggunakan teknologi backup unik yang dimilikinya. Backup bisa dilakukan secara manual maupun secara terjadwal setiap hari atau setiap minggu.

Saat backup berlangsung, file-file anda akan ditransfer ke lokasi yang anda tentukan sebelumnya. Lokasi tersebut bisa berupa folder di dalam komputer anda atau folder di komputer lain dalam sebuah jaringan. Jumlah file yang di backup dapat dibatasi dan file backup pun dioptimasi oleh iMazing agar tidak terlalu memenuhi ruang penyimpanan harddisk. Ketika jumlah backup mencapai batas, maka file backup yang paling lama akan dihapus untuk mengakomodasi file baru.

Penghapusan file backup dapat terjadi tanpa atau dengan intervensi pengguna. Intervensi yang dimaksud berupa konfirmasi penghapusan yang muncul setiap kali iMazing akan menghapus file backup. Sedangkan proses backup itu sendiri bisa dilakukan dengan mengkoneksikan perangkat melalui USB atau dilakukan melalui jaringan wifi sehingga anda bisa menjalankan backup untuk beberapa perangkat iOS sekaligus.

Yang perlu diperhatikan, backup melalui wifi hanya dapat dilakukan untuk perangkat iOS yang sudah pernah dikoneksikan dengan komputer melalui USB. Dengan kata lain, koneksi pertama harus dilakukan melalui USB, setelah itu barulah perangkat bisa dikoneksikan dengan wifi.

Aktivitas backup yang dilakukan secara otomatis juga dapat ditunda atau dilanjutkan berdasarkan sisa baterai. Jika daya baterai kurang sekian persen, maka backup akan ditunda hingga anda mengisi ulang baterai. Secara default backup otomatis hanya bisa dilakukan ketika daya baterai lebih dari 20%.

Download iMazing Terbaru

Seluruh backup dilakukan secara offline dengan tujuan untuk melindungi privasi. Apabila anda tetap ingin menyimpan backup secara online, anda bisa melakukannya dengan software lain atau mengunggah file backup tersebut ke cloud storage secara manual di dalam browser.

Yang masih ada kaitannya dengan backup adalah enkripsi. iMazing mampu mengenkripsi backup anda untuk perlindungan maksimal, tapi risikonya anda tidak akan dapat mengakses backup lagi apabila anda kehilangan password. Untuk memperkecil risiko kehilangan, sebaiknya anda menggunakan software pengelola password seperti Keepass, Enpass, atau Password Safe. Download iMazing terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend