Download KeepVid Pro 7.3.0

Download KeepVid Pro Terbaru Developer: KeepVid Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1MB


Untuk mengasah skill, salah satu caranya adalah dengan menonton berbagai video yang sesuai dengan bidang yang anda tekuni. Jika anda adalah seorang koki, maka anda bisa menonton video-video seputar masakan seperti bagaimana cara terbaik dalam meracik bumbu, bagaimana membuat makanan bertahan selama mungkin tanpa pengawet, dan lain sebagainya. Video-video yang menurut anda sangat informatif juga bisa anda download dengan KeepVid Pro supaya lebih leluasa dalam menontonnya.

Fitur dan Keunggulan KeepVid Pro

Download KeepVid Pro Terbaru

Tampilan KeepVid Pro Terbaru

KeepVid Pro adalah software yang memudahkan anda dalam mengambil video manapun yang anda suka asalkan video itu berasal dari situs-situs yang didukung.

Anda mungkin langsung membuka situs YouTube untuk mulai mencari dan mengunduh video setelah menginstall KeepVid Pro, tapi sebaiknya anda kunjungi pula situs DailyMotion dan Vimeo. Keduanya juga memiliki jumlah video yang cukup banyak. Jika anda tidak bisa menemukan video tertentu di YouTube, anda bisa mencoba mencari di kedua situs tersebut.

Jika anda hanya sesekali mengunduh video, fitur-fitur yang ada pada KeepVid Pro ini mungkin lebih daripada apa yang anda butuhkan. Jangankan satu-persatu, mengunduh banyak video pun tidak masalah. Menu di dalam KeepVid Pro yang disebut Multiple URLs bisa anda gunakan untuk melakukan download secara massal.

Supaya anda tidak perlu menyalin URL video terus menerus, anda bisa mengkombinasikan KeepVid Pro dengan ekstensi browser yang mampu menyalin beberapa URL sekaligus. Misalnya, Copy All Urls. Pertama-tama anda buka dulu semua video YouTube di dalam tab-tab yang terpisah, kemudian gunakan Copy All Urls untuk menyalin semua URL video yang terbuka di setiap tab. Selanjutnya anda hanya perlu paste satu kali di dalam menu Multiple URLs. Trik ini juga bisa diterapkan pada situs-situs lainnya.

Bagaimana jika yang hendak disalin adalah beberapa link yang berada di dalam satu tab atau tersebar secara acak pada beberapa tab? Untuk itu anda bisa menggunakan clipboard manager semacam Ditto. Salin semua link untuk ditampung di dalam clipboard, lalu paste semuanya sekaligus ke dalam Multiple URLs.

Download KeepVid Pro Terbaru

Live streaming pun dapat direkam. Selama anda menonton live streaming, KeepVid Pro akan terus merekam hingga tayangan tersebut selesai atau hingga anda menghentikan perekaman. Sebelum merekam, anda harus memeriksa ruang harddisk yang tersisa terlebih dulu untuk memastikan sisa kpasitasnya cukup untuk merekam live streaming. Tujuannya agar perekaman tidak mendadak berhenti karena tidak ada lagi ruang harddisk yang tersisa.

Video yang sudah direkam pun dapat dikonversi ke format lain. Demikian pula halnya dengan video yang sudah diunduh. Anda dapat mengkonversi video apapun sebanyak mungkin. Terlepas dari apapun yang anda lakukan dengan KeepVid Pro, entah itu mengunduh, merekam atau mengkonversi video, tidak ada yang sulit untuk dilakukan. Download KeepVid Pro terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend