Download Microsoft Teams Terbaru

Download Microsoft Teams 1.4.00.26376

Download Microsoft Teams Terbaru Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 112MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Microsoft Teams merupakan sebuah platform yang digunakan untuk berkomunikasi serta melakukan kolaborasi secara terpadu. Caranya adalah dengan menggabungkan beragam fitur seperti video, percakapan, maupun penyimpanan berkas. Software Microsoft Teams sudah tersambung dengan rangkaian produk pada Microsft 365. Bahkan sekarang juga sudah bisa diintegrasikan dengan perangkat di luar WIndows.

Bisa dikatakan juga bahwa Microsoft Teams merupakan hasil pengembangan dari Microsft Skype yang mana kita tahu bahwa Skype digunakan untuk berkomunikasi baik melalui suara maupun video. Ada juga yang menjelaskan bahwa Microsoft Teams juga menggantikan fungsi dari Microsft Classroom.

Software Microsoft Teams pertama kali diperkenalkan pada 14 Meri 2017 lewat sebuah acara yang diselenggarakan di New York. Dari segi tahun memang software terebut masih baru. Namun tahukah Anda bahwa sebelum perilisan Microsoft Teams ternyata ada suatu kendala? Masalah tersebut terjadi pada 4 Maret 2016.

Apa Saja Fitur yang Dimiliki Microsoft Teams?

Apa Saja Fitur yang Dimiliki Microsoft Teams

Bagi para pengguna software buatan Microsoft, mereka tentu bertanya kira-kira apa yang ditawarkan oleh Microsoft Teams? Apa yang membuat software ini istimewa dibandingkan dengan pesaingnya? Di bawah ini kami akan menjelaskan beberapa fitur yang dimiliki oleh Microsoft Teams sekaligus menjadi kelebihannya.

1. Produktivitas yang Meningkat

Hadirnya Microsoft Teams mampu meningkatkan produktivitas. Mengapa? Karena Microsoft Teams mampu mengkolaborasikan obrolan, meeting, berbagi berbagai macam file, menjalankan tugas tertentu, dan lain sebagainya. Semua tugas tersebut bisa Anda lakukan hanya pada satu aplikasi yaitu Microsoft Teams.

2. Kolaborasi Secara Real-time

Fitur yang kedua serta menjadi kelebihan Microsoft Teams adalah software tersebut menawarkan kolaborasi yang dilakukan secara realt0time. Hal ini dapat memungkinkan para pengguna untuk bisa mengubah, menghapus, maupun dokumennya dalam waktu yang bersamaan. Akan sangat berguna untuk benar-benar isi dokumen yang pas sesuai dengan kesepakatan bersama.

3. Rapat Secara Terjadwal

Microsoft Teams memiliki sebuah fitur di mana Anda bisa mengatur rapat secara terjadwal. Jadi Anda bisa mensetting kapan jadwal rapat Anda sehingga ketika nanti waktunya tiba, sistem Microsoft Teams akan memberikan notifikasi kepada Anda. Beberapa hal yang bisa Anda setting yaitu waktu, subjek, serta siapa saja orang yang akan hadir.

4. Sudah Terintegrasi dengan Berbagai Aplikasi Microsoft

Karena Microsoft Teams berasal dari Microsoft maka memang seharusnya software tersebut terintegrasi dengan berbagai software Microsoft yang lainnya. Beberapa contohnya yaitu Ms. Word, Excel, serta PowerPoint. Pekerjaan Anda pun akan semakin mudah.

Download Microsoft Teams Terbaru

Pada waktu Microsoft dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melakukan penawaran terhadap Slack sebesar $8 milyar. Akan tetapi, pada waktu itu Bill Gates tidak menyetujuinya. Dia berpendapat bahwa seharusnya Microsoft berfokus untuk bisa mengembangkan Skype for Business.

Pada akhirnya, di tanggal 7 September 2017, para pengguna memperoleh informasi bahwa Skype for Business sekarang berganti nama menjadi Microsoft Teams. Informasi ini kemudian juga dikonfirmasi lewat ajang konferensi yang diselenggarakan setiap tahun oleh Microsoft yaitu di tanggal 25 September 2017. Download Microsoft Teams terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend