Download DiskDigger Terbaru

Download DiskDigger 1.23.31.2917

Download DiskDigger TerbaruDeveloper: DiskDigger
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 700KB



DiskDigger adalah software yang mampu memulihkan data anda yang lenyap. File penting yang terhapus memang bisa membuat siapa pun menjadi panik, kecuali mereka yang sudah membackup file tersebut. Yang masih belum sempat melakukan backup, maka satu-satunya cara untuk menyelamatkan data anda adalah dengan menggunakan software recovery.

DiskDigger mendukung Windows XP hingga Windows versi terbaru, yaitu Windows 10. Akan tetapi, Windows XP dan Windows Vista membutuhkan .NET Framework 4.0 untuk menjalankan DiskDigger. Untuk Windows 7, yang dibutuhkan adalah .NET Framework 4.6.

Fitur dan Keunggulan DiskDigger

Download DiskDigger Terbaru

Tampilan DiskDigger Terbaru

DiskDigger menampilkan semua harddisk dan USB drive yang terkoneksi ke komputer begitu anda menjalankannya. Pada tahap awal inilah anda bisa memilih media penyimpanan yang ingin anda scan. Scanning itu sendiri bisa dilakukan dengan menggunakan salah satu metode yang disediakan, yaitu Dig Deep dan Dig Deeper.

Dig Deep paling tepat digunakan untuk mengembalikan file-file yang baru saja terhapus. Kalau ternyata ada beberapa file yang tidak dapat dipulihkan dengan cara ini, maka anda bisa beralih ke metode Dig Deeper untuk melakukan scanning secara menyeluruh. Prosesnya lebih lama tapi tingkat keberhasilannya lebih tinggi.

Perbedaan di antara kedua metode di atas tidak hanya itu saja. Jika anda memilih Dig Deeper, maka anda bisa memilih jenis file yang akan dipulihkan. Proses scanning pun bisa anda pause dan resume. Sesi scanning juga dapat anda simpan untuk anda lanjutkan di kemudian hari apabila ada keperluan mendadak. Akan tetapi, opsi untuk memfilter hasil scanning lebih terbatas.

Jika anda memilih Dig Deep, proses scanning akan lebih cepat dan hasil scanning pun bisa difilter tidak hanya berdasarkan pada jenis file, tapi juga berdasarkan pada parameter lain seperti ukuran file, nama file atau nama folder. Selain itu, anda juga bisa memilih untuk hanya menampilkan file-file yang terhapus dari recyle bin. Jadi, file-file lain yang terhapus karena penyebab yang berbeda, misalnya karena flash drive yang diformat, akan disembunyikan dari daftar file.

Download DiskDigger Terbaru

Hasil scanning bisa ditampilkan dalam bentuk list atau thumbnail. Anda memilih list pun tidak menjadi masalah karena isi file juga bisa dilihat melalui preview. Di bawah panel yang memuat preview, tertera pula sejumlah informasi tambahan seperti ukuran lebar dan tinggi gambar. Selain gambar, jenis file yang bisa dilihat melalui preview adalah file dokumen. File audio dalam format tertentu juga bisa anda dengarkan di dalam panel preview.

Apa pun jenis file yang terhapus, anda bisa mencoba untuk mengembalikannya seperti semula dengan menggunakan DiskDigger. Tingkat keberhasilannya akan lebih tinggi apabila anda segera melakukan upaya recovery setelah file anda terhapus. Semakin lama anda menunda, file tersebut juga akan semakin sulit untuk dipulihkan. Download DiskDigger terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend