Download Nexus Root Toolkit Terbaru

Download Nexus Root Toolkit Terbaru 2022 (Free Download)

Download Nexus Root Toolkit Terbaru Developer: WugFresh
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 44MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Bagi yang belum tahun Nexus Google merupakan sebuah perangkat Android yang memang relatif murah. Namun perangkat tersebut mempunyai dukungan yang cukup hebab sehingga menjadikannya sangat  populer. Google memang selalu menghadirkan Android dengan versi yang terbaru ke perangkatnya.

Google juga melakukan kerja sama dengan raksasa ponsel seperti HTC, Samsung, dan LG agar mereka memakai perangkat Nexus. Di dalam Google Nexus sudha dilengkapi dengan adanya bootloader. Namun bootloader tersebut statusnya masih terkunci.

Jika Anda menginginkan agar bisa membuka bootloader tersebut, maka Anda memerlukan sebuah software tertentu. Tidak semua software bisa Anda gunakan untuk menjalankan tugas ini. Namun ada satu software yang bisa Anda gunakan untuk membuka bootloader tersebut yaitu Nexus Root Toolkit.

Fitur Pada Nexus Root Toolkit

Nexus Root Toolkit

Sesuai namanya, software Nexus Root Toolkit merupakan yang Anda perlukan sekarang. Tools tersebut nantinya juga akan melakukan pemulihan file, root, dan lain sebagainya sesuai yang Anda perlukan untuk perangkat Anda tersebut. Bukan hanya membuka bootlodaer, dengan Nexus Root Toolkit Anda juga bisa menguncinya kembali.

Sebuah tools yang memiliki tampilan sederhana. Namun justru inilah yang menjadi kelebihannya. UI yang sederhana membuat para pengguna bisa mengoperasikan Nexus Root Toolkit dengan mudah. Selain itu, Anda juga bisa mendownload software tersebut secara gratis. Nexus Root Toolkit memiliki beberapa fitur seperti yang akan kami jelaskan berikut:

  • Nexus Root Toolkit memungkinkan Anda untuk membuka maupun mengunci bootloader dengan mudah
  • Software tersebut juga bisa Anda gunakan untuk melakukan backup terhadap SMS, log panggilan, berbagai data, setelan APN, dan lain-lain
  • Nexus Root Toolkit juga bisa Anda gunakan untuk melakukan backup terhadap semua hal yang sudah kami sebutkan
  • Nexus Root Toolkit juga bisa digunakan untuk melakukan flash file img, pemulihan stok flash, menginstall file APK, dan lain-lain

Sebagai tambahan, Nexus Root Toolkit support dengan beberapa perangkat di bawah ini:

  • Galaxy Nexus GSM / HSPA +
  • Galaxy Nexus Verizon LTE
  • Galaxy Nexus Sprint LTE
  • Nexus S (WorldWde, I9020t, I9023)
  • LG Nexus 4 E960
  • Nexus S (850 MHz, I9020a)
  • Nexus S (Korea, M200)
  • dan lain-lain

Download Nexus Root Toolkit Terbaru

Salah satu fitur yang bisa dikatakan paling berguna di dalam Nexus Root Toolkit adalah fitur backup. Melalui fitur tersebut, Anda bisa melakukan backup terhadap berbagai data, aplikasi, SMS, log panggilan, setelan APN, dan masih banyak yang lainnya.  Anda juga bisa membuat cadangan setelah melakukan instalasi pemulihan khusus.

Anda juga bisa melakukan restore untuk SMS, log panggilan, APN, media atau data, dan lain-lain. Semuanya sudah tersedia dan Anda tinggal menggunakannya saja. Di dalam Nexus Root Toolkit juga terdapat hal lainnya yaitu Advanced Utilites. Melalui fitur tersebut, Anda bisa melakukan flash file igm, file zip flash, pemulihan stok flash, dan lain-lain. Download Nexus Root Toolkit terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend