Download Remote Desktop Manager

Download Remote Desktop Manager 2020.3.23.0

Download Remote Desktop Manager Developer: Devolutions
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 180MB



Mengakses lebih dari satu server secara remote merupakan rutinitas yang dijalani oleh seorang administrator sistem dalam menjalankan tanggung jawabnya. Makin banyak server yang diakses, koneksi remote juga makin merepotkan karena banyaknya sesi koneksi yang harus ditangani. Remote Desktop Manager menyediakan solusi untuk mengelola semua koneksi remote ini secara tersentralisasi.

Remote Desktop Manager mampu mempersingkat langkah-langkah yang diperlukan untuk login ke setiap server dan mampu menyediakan sistem keamanan yang ketat untuk melindungi semua data penting yang dibutuhkan administrator sistem dalam pekerjaannya sehari-hari.

Fitur-Fitur Remote Desktop Manager

Remote Desktop Manager

Pengelolaan Koneksi

Remote Desktop Manager menyediakan mekanisme pengelolaan yang memungkinkan administrator sistem untuk mengelola koneksi remote secara intuitif. Sesi-sesi yang lebih sering diakses juga dapat ditandai supaya bisa ditemukan dengan cepat di antara sekian banyak sesi yang ada. Fitur pencarian yang tersedia turut mempermudah akses di saat administrator membutuhkan sesi tertentu.

Password Vault

Semua data login disimpan dan dikelola di dalam satu tempat yang disebut password vault. Tempat penyimpanan ini diproteksi dengan enkripsi Advanced Encryption Standard (AES) 256 bit yang juga digunakan oleh badan intelijen Amerika Serikat, National Security Agency (NSA).

Passwod vault dilengkapi pula dengan fitur autofill untuk mempermudah login dan mendukung password manager lain seperti Keepass, Sticky Password, Password Manager Pro, dan lain-lain. Sebagian besar password manager bisa diintegrasikan dengan mudah di dalam Remote Desktop Manager seperti Keepass yang hanya membutuhkan satu plugin tambahan.

Kemudahan Akses

Remote Desktop Manager mendukung berbagai teknologi remote connection dan virtual machine seperti Team Viewer, Microsoft Remote Assistance, VMware, Sun Virtual Box, Microsoft Remote Desktop, X Windows, dan masih banyak lagi lainnya.

Remote Desktop Manager juga mendukung protokol SSH (Secure Shell), RDP (Remote Desktop), VNC (Virtual Network Computing), RAW (Transmission Control Protocol), dan lain-lain.

Penyimpanan Terenkripsi

Selain untuk manajemen password dan username, Remote Desktop Manager juga bisa digunakan untuk menyimpan file-file seperti video, PDF, license key, dokumen perusahaan, daftar kontak, informasi kartu kredit, informasi bank, dan informasi-informasi lain yang perlu untuk dirahasiakan.

Download Remote Desktop Manager

Remote Desktop Manager memungkinkan administrator untuk meningkatkan efisiensi kerja secara signifikan melalui fitur-fiturnya yang dapat menghemat waktu seperti kemampuan untuk mengkustomisasi dashboard, membuat password kuat secara instan melalui password generator, mengakses berbagai cloud storage melalui cloud explorer, berbagi informasi koneksi dengan anggota tim, meluncurkan beberapa koneksi yang ditampilkan dalam tab untuk mempermudah navigasi, dan lain-lain.

Remote Desktop Manager dirancang untuk membantu administrator sistem yang setiap harinya harus berhadapan dengan ratusan koneksi remote. Meskipun demikian, administrator sistem dalam perusahaan kecil hingga menengah juga bisa memperingan beban kerjanya dengan software ini. Download Remote Desktop Manager terbaru untuk Windows melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend