Download StartAllBack Terbaru

Download StartAllBack Terbaru 2022 (Free Download)

Download StartAllBack Terbaru Developer: StartAllBack
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


StartAllBack merupakan software yang digunakan untuk menggantikan menu start yang ada di Windows 11. Tampilannya pun akan beralih ke versi sebelumnya yaitu Windows 10. Mengapa hal ini dilakukan?

Banyak orang yang sudah nyaman menggunakan Windows 10. Salah satu versi sistem operasi Windows terbaik ini memiliki tampilan yang keren. Selain itu, fitur-fitur pada Windows 10 juga cukup lengkap untuk memudahkan kebutuhan Anda.

Kemudian dari Windows 10, Microsoft memperkenalkan OS terbaru yaitu Windows 11. Tampilannya pun bagi sebagian orang lebih keren dan hampir mendekati tampilan yang ada pada MacOS. Ini memberikan pengalaman tersendiri bagi para pengguna Windows 11 karena secara tidak langsung mereka merasakan pengalaman menggunakan MacOS.

Akan tetapi, tidak sedikit juga yang masih merindukan tampilan menu start yang ada di Windows 10. Melalui menu tersebut, Anda memang bisa lebih mudah mengakses software atau fitur yang tersedia. Untuk itu, sekarang terdapat software yang membantu Anda untuk mendapatkan menu Start.

Software yang akan kita bahas tersebut adalah StartAllBack. Ini bisa menjadi software pilihan untuk mendapatkan kembali menu start yang selama ini Anda butuhkan. Sekadar informasi StartAllBack sebelumnya dikenal dengan StartIsBack.

Melalui StartAllBack Anda bisa mendapatkan kembali menu start, file explorer, restores taskbak, dan lain-lain seperti yang ada di Windows 10. Saat ini juga banyak orang yang menggunakan StartAllBack.

Dengan mendapatkan kembali menu start, Anda bisa mengakses software yang Anda butuhkan dengan lebih mudah. Selain itu, Anda juga dapat melakukan beberapa pekerjaan lainnya sesuai yang Anda butuhkan.

Fitur StartAllBack

Fitur StartAllBack

StartAllBack memiliki beberapa fitur andalan seperti berikut:

1. Mengatur Ukuran serta Margin Ikon

Fitur pertama dari StartAllBack adalah software ini membuat Anda bisa mengatur seperti apa ukuran ikon yang muncul. Anda bisa mengatur ukuran serta marginnya sesuai yang Anda butuhkan. Cukup dengan beberapa langkah saja dan Anda akan mendapatkan ukuran ikon yang Anda perlukan.

2. Membagi Bilas Tugas

StartAllBack bukan hanya sekadar menampilkan menu start. Melalui software tersebut Anda juga bisa membagi tugas menjadi beberapa bagian. Ini sangat berguna untuk membuat pekerjaan Anda lebih efektif.

3. Menampilkan Menu Start

Pada fitur yang ketiga ini tentu Anda sudah mengetahuinya. StartAllBack merupakan software yang membuat Anda bisa mendapatkan kembali tombol menu start. Dengan begitu, meskipun Anda menggunakan Windows 11 namun menu start tetap muncul seperti halnya ketika menggunakan Windows 10 maupun Windows 7.

Download StartAllBack Terbaru

Sekian informasi seputar software StartAllBack. Jadi, bagi yang ingin merasakan kembali kemudahan karena adanya menu start, maka Anda bisa menggunakan software tersebut.

Meskipun sekarang Anda menggunakan Windows 11, menu start akan tetap muncul. Selain itu, Anda juga bisa melakukan beberapa pengaturan lainnya seperti mengatur ukuran ikon atau efek. Download StartAllBack terbaru dan gratis melalui link berikut:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend