Download Total Video Converter 3.71

Download Total Video Converter Developer: EffectMatrix
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 15MB


Dengan menggunakan Total Video Converter, video dan audio dapat dikonversi ke format lain hanya dalam beberapa langkah mudah. Diawali dengan memasukkan video, memilih format, dan diakhiri dengan menekan tombol Convert Now. Dari awal hingga akhir hanya diperlukan tiga langkah untuk mendapatkan video dalam format yang diinginkan.

Kemudahan tersebut berkat tampilannya yang terbagi menjadi dua mode, yaitu Easy dan Advanced. Secara default yang aktif adalah Easy Mode dimana sebagian fiturnya disembunyikan agar pemula tidak kebingungan ketika menggunakannya. Tentunya fitur-fitur tersebut bisa ditampilkan kapan saja dengan mudah saat diperlukan.

Fitur Total Video Converter

Download Total Video Converter

Tampilan Total Video Converter

Total Video Converter memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk memilih format berdasarkan perangkat multimedia yang dimilikinya. Jadi apabila anda ingin memutar video di iPhone tapi tidak tahu format apa yang didukung perangkat tersebut, anda bisa langsung memilih opsi iPhone Video ketika hendak melakukan konversi.

Tentu saja anda juga bisa memilih format berdasarkan namanya seperti mp4, avi, mov, mkv, ts, mpeg, flv atau wmv. Sedangkan untuk audionya anda bisa memilih format aac, ac3, wav, ogg, wma, mp3, mp2, amr, au, flac, mmf dan m4a.

Ada juga pilihan untuk ekstrak gambar secara berurutan dari sebuah video. Gambar yang diekstrak bisa diatur agar memiliki resolusi yang sama persis atau berbeda dengan video. Seberapa banyak gambar yang diambil juga bisa ditentukan secara manual. Sedangkan untuk formatnya, hanya ada satu format gambar yang didukung, yaitu JPEG.

Setelah video selesai dikonversi, anda bisa menjalankan Total Video Player untuk menonton video tersebut. Saat pertama kali menjalankannya anda akan diminta untuk mengatur asosiasi file. Selain itu juga ada pilihan untuk menentukan apakah video player tersebut dijalankan dalam mode Single Instance atau Multiple Instance. Kalau memang anda berniat untuk memutar beberapa video sekaligus, maka yang perlu diaktifkan adalah opsi Multiple Instance.

Anda juga bisa menggabungkan video, tapi prosesnya dilakukan dalam jendela terpisah. Bagi pengguna yang memakai mouse, video bisa ditambahkan dengan cara drag and drop file. Sedangkan yang memakai touchpad, akan lebih mudah untuk menambahkan video dengan menggunakan tombol Add yang sudah disediakan. Setelah itu urutan video bisa diatur sesuai keinginan.

Download Total Video Converter

Total Video Converter termasuk software yang multi fungsi. Selain video player serta fitur untuk menggabungkan video yang sudah disebutkan di atas, anda juga bisa mencoba fitur-fitur lainnya seperti kemampuan untuk mengedit video, merekam layar desktop dan game, ekstrak audio dari video, mengunduh video, burning video ke DVD, dan membuat slideshow.

Secara keseluruhan, keunggulan utama Total Video Converter ada pada kecepatan konversinya. Dalam sebuah percobaan, hanya dibutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk mengkonversi sebuah video yang berdurasi 1 jam. Download Total Video Converter terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend