Download WPSApp APK Terbaru

Download WPSApp APK 1.6.57

Download WPSApp APK Terbaru Developer: WPSApp
OS: Android
Lisensi: Freeware
Ukuran: 6MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Semua orang dapat mengakses internet, tanpa terkecuali. Namun ada saja hambatan-hambatan dalam mengaksesnya bukan? Seperti akses jaringan internet. Hal yang paling mudah ialah dengan membeli sejumlah kuota data internet dari masing-masing provider kartu sim. Harga yang ditawarkanpun beragam, mulai dari yang paling murah hingga yang harganya bikin kantong kosong.

Ini berbeda-beda tergantung dari ukuran kuota dan jangka waktu paket internet, semakin besar dan lama ukuran dan waktunya maka semakin besar pula biaya yang dibutuhkan. Namun, ada acara lain untuk dapat tehubung ke internet, salah satunya dengan menghubungkan perangkat anda dengan jaringan Wi-Fi.

Dengan terhubung dengan jaringan internet Wi-Fi anda dapat mengakses internet dengan mudah tanpa batasan waktu dan batas ukuran data. Namun, bagaimana jika anda tidak memiliki jaringan Wi-Fi?

Anda mungkin saja tidak memiliki jaringan Wi-Fi, tetapi apakah tetangga atau di lingkungan anda ada yang menggunakannya? Jika ada maka aplikasi yang satu ini dapat membantu anda untuk dapat terhubung dengan layanan internet Wi-Fi.

Fitur dan Kelebihan WPSApp

Tampilan WPSApp APK Terbaru

Wi-Fi umumnya dilengkapi dengan fitur keamanan WPS, dimana ketika anda akan menghubungkan jaringan, anda harus memasukan kata sandi yang benar untuk dapat terhubung. Keamanan ini sudah sering diterapkan agar jaringan tidak dipakai oleh sembarangan orang, namun kini anda bisa login ke jaringan dengan tanpa mengetahui kata sandi asli dari jaringan tersebut.

WPSApp merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi seseorang dengan tanpa mengetahui kata sandi. Dengan menggunakan WPSApp, anda dapat terhubung kembali ke jaringan Wi-Fi yang sudah pernah terhubung sebelumnya.

Hebatnya, anda dapat melakukan proses ini dengan tanpa melalui proses Root terlebih dahulu. Tentu hal ini menjadi sangat bermanfaat, mengingat proses Root dapat mengancam hilangnya data-data yang telah anda simpan di ruang penyimpanan, proses ini juga dapat membahayakan perangkat yang terinfeksi virus berbahaya karena fitur keamanan yang telah rusak. Berikut fitur-fitur WPSApp yang perlu diketahui:

Mudah Digunakan

WPSApp dapat dengan mudah digunakan oleh pemula, dilengkapi dengan tampilan UI yang sederhana yang tidak akan menyulitkan anda dapat pemakaiannya.

Terhubung dengan Cepat

WPSApp akan menampilkan daftar jaringan Wi-Fi yang tersedia, berserta dengan kecepatan koneksi internet. Dengan ini, anda dapat memilih jaringan mana yang sekiranya memiliki koneksi yang stabil dan memulai proses pembobolan.

Keamanan

WPSApp menjamin bahwa perangkat anda akan tetap aman saat menggunakan aplikasi ini, perangkat ponsel anda hanya perlu membaca jaringan yang memiliki fitur keamanan serupa dengan aplikasi yaitu WPS. Dari sinilah aplikasi ini dapat bekerja dengan baik, karena sama-sama menggunakan WPS sebagai fitur keamanan aplikasi dan jaringan.

Akses Gratis

WPSApp dapat anda akses secara gratis dengan tanpa berlangganan akun premium, akses ini juga berlaku untuk semua jenis perangkat ponsel dengan sistem operasi Android.

Download WPSApp APK Terbaru

WPSApp ketika dioperasikan akan menampilkan daftar jaringan Wi-Fi yang tersedia disekitar anda, anda dapat mulai membobol jaringan Wi-FI dan WPSApp secara otomatis akan mencoba menghubungkan perangkat dengan jaringan yang ada. Selain itu, setelah terhubung, anda dapat melihat kata sandi dari keamanan WPS yang digunakan.

Perlu digaris bawahi, andad apat terhubung ke jaringan Wi-Fi yang telah terhubung sebelumnya. Jadi, cara ini tidak akan berhasil ke jaringan yang sebelumnya tidak pernah terhubung. Download WPSApp APK terbaru dan gratis untuk HP Android melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend