Event Microsoft Ignite 2022 Bisa Dihadiri Langsung, Digelar Bulan Oktober

Event Microsoft Ignite 2022 Bisa Dihadiri Langsung, Digelar Bulan Oktober

NESABAMEDIA.COMMicrosoft baru saja meluncurkan situs resmi untuk event tahunan mereka, Ignite untuk tahun 2022. Tampaknya, ini akan menjadi yang pertama event tersebut dihadiri peserta dan pengunjung secara langsung, sejak tahun 2019 akibat wabah pandemi Covid-19 yang merebak.

Event ini bakal digelar pada bulan Oktober di Seattle, Amerika Serikat dan walaupun bisa dihadiri secara langsung, namun Microsoft juga menyediakan tayangan live stream. 

Microsoft masih belum membuka pendaftaran untuk event Ignite 2022 ini, namun untuk tanggal tepat digelarnya event itu adalah pada tanggal 12 sampai 14 Oktober. Pada gelaran sebelum-sebelumnya, event Microsoft Ignite dikenal cukup mahal untuk dihadiri, namun sejak acara itu digelar secara virtual pada tahun 2020 dan 2021, event itu menjadi gratis bagi siapapun yang ingin merasakan pengalamannya. 

Masih belum jelas seperti apa pengenaan biaya untuk mereka yang menghadiri secara langsung event Ignite di lokasi, dan apa saja keuntungan yang bisa didapatkan ketimbang menonton acara itu secara online.

Microsoft hanya mengatakan bahwa biaya akan tergantung dari jenis pengalaman yang dipilih pengguna. Dengan demikian, Microsoft kemungkinan akan menyediakan beberapa paket dengan tarif berbeda, bagi mereka yang ingin hadir secara langsung ke acara tersebut. 

Informasi lebih detail mengenai Microsoft Ignite 2022 akan tersedia, ketika pendaftaran mulai dibuka pada bulan Agustus mendatang.

Microsoft juga memperingatkan bahwa ruang yang tersedia untuk dihadiri secara langsung sangat terbatas, jadi itu terdengar seperti event Ignite yang berbeda dari yang pernah diadakan sebelumnya. Sekali lagi, semua detail masih belum jelas sampai saat ini.

Apa yang bisa diharapkan dari event tersebut adalah, itu kemungkinan besar akan berfokus pada layanan Microsoft 365, Azure dan produk lainnya yang ditujukan untuk pelanggan dari kalangan bisnis.

Windows biasanya mendapatkan porsi yang tidak begitu banyak, namun selalu ada kemungkinan nantinya akan ada sesuatu yang menarik. 

Windows 11 versi 22H2 kemungkinan akan diumumkan dalam event tersebut, dan peluncurannya kemungkinan akan dilakukan pada bulan September mendatang. Setelahnya, banyak yang berharap Windows 12 akan diungkap.

Sementara itu jika anda tertarik soal produk perangkat keras dari Microsoft, nantinya juga akan digelar event Surface di musim gugur, dengan pengumuman perangkat baru seperti Surface Pro 9, Surface Pro X dengan chipset Microsoft SQ3, Surface Laptop 5, dan mungkin juga Surface Studio 3.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend