Google Mulai Buka Preorder Pixel 6A, Gratis Pixel Buds A

Google Mulai Buka Preorder Pixel 6A, Gratis Pixel Buds A

NESABAMEDIA.COM – Google selaku perusahaan yang telah merilis seri Pixel terbaru mereka, kini mulai membuka preorder untuk seri Pixel 6A.

Google juga memberikan pengumuman bahwa akan adanya bonus selama pembelian preorder dibuka, preorder dapat dilakukan di Amazon dan Best Buy, Senin (25/7).

Pixel 6A baru saja dirilis, Google telah memberikan informasi lengkap untuk spesifikasi, mulai dari kualitas layar, hingga spesifikasi mumpuni lainnya yang dapat terbilang sangat memuaskan untuk ponsel Midrange.

Namun, ternyata Google memiliki sebuah kejutan bagi mereka yang membeli seri Pixel 6A selama proses preorder. Mereka yang membeli, akan mendapatkan Pixel Buds Pro yang mana telah lama ditunggu-tunggu oleh penggun Pixel.

Kejutan yang diberikan Google tidak hanya sampai di situ saja, perusahaan juga akan memberikan gratis Pixel Buds dengan seri A selama pembelian ini dibuka. Tentunya, ini akan menjadi tawaran yang menguntungkan, di mana Google pernah menyatakan harga dari Pixel Buds dapat mencapai $100.

Alison Johnson yang menjadi salah satu orang untuk memberikan ulasan dari Pixel 6A, memberikan banyak informasi menarik dari seri Pixel 6A yang mengundang rasa penasaran pengguna.

Meskipun memiliki ukuran layar lebih kecil dari pendahulunya, namun kemampuannya telah menggunakan OLED dengan Refresh Rate yang terbilang standar.

Namun, menariknya masih menggunakan Tensor Prosesor yang sama dengan seri Pixel 6 dan 6 Pro. Kesimpulannya, tetap akan memberikan performa yang cepat dan stabil untuk menjalankan berbagai macam program.

Tawaran yang paling menarik ialah seri Earbuds Pixel Buds A, yang mana dibagikan oleh Google secara cuma-cuma alias gratis. Jadi, ketika pengguna memilih untuk preorder, maka sebagai bonus akan mendapatkan Earbuds terbaru dari Google.

Pixel Buds A memang telah banyak dinanti-nanti, ada banyak konsumen yang akhirnya harus menunggu peluncuran serinya sejak Google pertama kali mengumumkan akan merilis Pixel Buds. Tentunya, kualitas yang sama dengan seri Buds Pro yang telah laris terjual.

Pixel 6A dikabarkan akan dijual mulai dari $449, serta akan mendapatan bonus Pixel Buds seri A. ponsel ini akan resmi dirilis di gerai pada 28 Juli mendatang. Namun, sudah bisa preorder mulai sekarang.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend