Nintendo Swicth Sport Tambahkan Motion Controls untuk Soccer

Nintendo Swicth Sport Tambahkan Motion Controls untuk Soccer

NESABAMEDIA.COM – Nintendo Swicth Sport telah memberikan pengumuman mereka, terkait adanya pembaruan terbaru pada sistem yang akan dirilis pada 26 Juli besok. Pembaruan terbaru ini dapat langsung dilakukan secara gratis, dan akan memiliki fitur tambahan dalam games Soccer, Senin (25/7).

Soccer sebagai salah satu games olahraga sepakbola di Nintendo Swicth Sport, kini akan mendapatkan fitur baru untuk pilihan bermain. Pemain dapat menggunakan kontrol baru, dengan menggerakkan kaki untuk melindungi pergerakan bola.

Bersamaan dengan pembaruan dari games Soccer, games lainnya yang akan mendapatkan fitur tambahan ialah Vollyball. Di mana akan mendapatkan tambahan fitur untuk menyerang tangkisan dan servis bola dengan lebih menantang.

Pengguna Nintendo Swicth Sport mungkin telah banyak yang mengetahui, bahwa Soccer bukanlah sebuah games yang memiliki banyak gerakan tambahan dengan Motion Control. Faktanya, banyak pemain yang harus mengombinasikan permainan sepak bola dengan menggunakanJoy-Con Leg Strap.

Meskipun begitu, walaupun hanya menambahkan beberapa gerakan saja, namun Nintendo Swicth Sport memberikan akses gerakan yang lebih baik. Pemain dapat menggunakan kombinasi dari Button Press dan Arms Swings, yang memberikan gerakan seakan-akan mirip ketika sedang memainkan permainan sepak bola langsung.

Kemampuan dari gerakan tersebut memang terkesan umum, jika pemain memainkan permainan dengan lebih handal , tentunya merasa memiliki keterbatasan gerakan selama memainkannya. Jika tidak memiliki taktik khusus, maka bisa saja bola akan direbut dengan lebih mudah.

Dengan pembaruan terbaru Nintendo Swicth Sport, yang mana telah disebutkan akan memiliki tambahan fitur untuk Soccer. Nintendo Swicth Sport akan memungkinkan pemain untuk dapat menendang bola satu pemain dengan pemain lainnya, bahkan dapat bertarung empat pemain sekaligus. Membuat Soccer menjadi lebih banyak variasi gerakan.

Selain itu, Nintendo Swicth Sport sendiri akan memperbaharui versi terbaru mereka pada 26 Juli mendatang. Diperkirakan, pengguna Nintendo Swicth Sport akan mendapatkan versi resminya secara bersamaan pada awal Agustus nanti.

Beberapa games yang memiliki fitur tambahan lainnya ialah Vollyball, Bawling dan Chambara, games bertarung dengan menggunakan pedang, yang mana cukup banyak diminati oleh pengguna Nintendo Swicth Sport.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend