Meta Tambahkan Konten Dewasa di Horizon World

Meta Izinkan Konten Dewasa di Horizon World

NESABAMEDIA.COM – Meta diketahui telah memperluas konten mereka, di mana menambahkan dunia virtual yang memungkinkan orang merasakan Horizon World, yang mana sebuah platform yang membuat orang dapat meningkatkan pengalaman dalam dunia virtual, Senin (25/7).

Meta memang telah terkenal dengan misi mereka, untuk mengembangkan dunia Metavers yang luas. Ini terlihat dengan layanan platform yang mereka berikan, dengan menambahkan berbagai macam karakter untuk dunia Metavers.

Sebut saja, Facebook, Whatsapp, dan Instagram. Meta tengah mengembangkan fitur terbaru, untuk menambahkan Avatar sebagai versi virtual dari dunia Metavers, diharapkan nantinya orang tidak Akan kaget ketika menjelajahi dunia virtual.

Meta sebagai perusahaan juga diketahui tengah mengembangkan dunia Horizon, yang memungkinkan orang untuk dapat memperluas fitur dunia virtual, dengan menambahkan berbagai macam konten, yang hanya bisa dikonsumsi oleh orang dewasa.

Sebelumnya, Meta memang telah menghapus segala tindakan untuk konten dewasa di Horizon World. Namun, sekarang Meta akan memberikan sebuah tanda untuk konten dewasa, yang hanya bisa dimasuki oleh mereka yang telah berumur 18 tahun ke atas.

Meta juga telah memberikan pengumuman terbaru mereka, terkait adanya konten dewasa di Horizon World. Bagi pengembang yang ingin membagikan konten dewasa mereka, maka dapat langsung masuk dengan menggunakan klasifikasi konten dewasa, sehingga Meta tidak akan menghapus konten tersebut.

Menurut laporan dari UploadVR, kreator yang ingin menerbitkan konten dewasa di Horizon World, nantinya akan menerima sebuah surel, untuk memastikan apakah konten tersebut benar-benar dewasa dan aman dari pengguna di bawah umur. Jika pengembang tidak memastikan, maka akan segera dihapus dari daftar konten di Horizon World.

Di sisi lain, Meta telah mengubah kebijakan mereka terkait adanya konten dewasa di Horizon World. Tentunya, perusahaan harus jeli untuk memisahkan antara konten yang aman dan dewasa. Horizon World tidak hanya digunakan oleh orang dewasa, melainkan remaja d bawah umur.

Sistem dari Meta telah memberikan kebijakan terkait akan hal ini, perusahaan telah memberikan peringatkan untuk mereka yang memberikan pernyataan kekerasan verbal di dunia Horizon World.

Dalam konten dewasa Horizon World, orang dapat menggunakan bahasa yang dewasa seperti aktivitas seksual, alkohol, mariyuana, dan lainnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend