• Our Partners:

Whatsapp Beta Untuk Windows Kini Mungkinkan Pengguna Menjeda dan Melanjutkan Voice Note

Whatsapp Beta Untuk Windows Kini Mungkinkan Pengguna Menjeda dan Melanjutkan Voice Notes

NESABAMEDIA.COMWhatsapp Beta untuk Windows 11 dan 10 adalah berbasis pada Universal Windows Platform (UWP) Microsoft. Aplikasi ini masih dalam tahap beta, namun telah memiliki fitur yang solid dan bisa digunakan dengan cukup baik. Baru-baru ini, Whatsapp Beta untuk Windows mendapatkan beberapa fitur baru, termasuk kemampuan untuk mengirimkan voice notes dan menjeda serta melanjutkan voice notes. 

Menjeda dan melanjutkan voice notes adalah sebuah fitur yang sangat penting, karena ini memungkinkan anda untuk melihat pratinjau dari voice note sebelum mengirimkannya. Jadi jika anda kurang cocok dengan hasil rekaman suara anda, anda bisa menghapusnya dan merekam ulang. 

Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna Whatsapp di platform Android, iOS dan Web. Kini dengan pembaruan terbaru, pengguna Windows 10 dan 11 juga akan bisa mendengarkan hasil rekaman suara mereka sebelum mengirimkannya.

Baru-baru ini Whatsapp juga memperkenalkan fitur privasi yang penting, termasuk kemampuan untuk membisukan beberapa pengguna di saat melakukan panggilan grup, memungkinkan pengguna untuk memilih siapa dari daftar kontak yang bisa melihat foto profil, status terakhir terlihat dan informasi pengguna. 

Fitur tersebut telah tersedia untuk pengguna di lintas platform. Semoga saja, pihak Meta mau terus menambahkan fitur yang sangat berguna semacam itu di waktu yang akan datang.

Beberapa hari yang lalu, Whatsapp UWP untuk Windows 10 dan 11 akhirnya juga mendapatkan fitur Message Reaction yang telah lama ditunggu pengguna, dan sebenarnya sudah ada di platform lain.

Beberapa daftar fitur baru yang sedang dikembangkan dan akan datang nantinya meliputi:

  • Indikator balasan status
  • Panggilan suara hingga 32 orang
  • Kemampuan untuk melihat pembaruan status di daftar obrolan
  • Kemampuan untuk menggunakan satu akun Whatsapp di beberapa perangkat
  • Pintasan pesanan baru untuk pengguna bisnis

Semua fitur di atas, diharapkan akan tersedia untuk pengguna Windows juga. Nesabamedia.com akan terus mengabarkan kepada anda mengenai apa saja yang akan dihadirkan di Whatsapp, begitu kami mendapatkan informasi terbaru. 

Sekarang menurut anda, di antara fitur-fitur baru yang akan datang itu, manakah yang paling berguna dan bakal menjadi fitur favorit anda nantinya? 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend