Whatsapp UWP Untuk Windows 10 dan 11 Akhirnya Dapatkan Message Reaction

Whatsapp UWP Untuk Windows 10 dan 11 Akhirnya Dapatkan Message Reaction

NESABAMEDIA.COMTidak bisa dipungkiri bahwa Whatsapp saat ini memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak di luar sana, dan pembaruan anyar kali ini ditujukan untuk para pengguna tersebut, dan mungkin ini adalah pembaruan yang sedang ditunggu-tunggu. 

Tidak semua orang memiliki waktu untuk bisa membalas pesan yang diterima lewat teks, jadi dengan memberikan sebuah fitur baru agar lebih mudah untuk memberi tahu orang mengenai perasaan sebagai balasan dari pesan yang dikirimkan, tentu adalah sebuah tambahan yang bagus.

Fitur Message Reaction atau reaksi pesan untuk Whatsapp sebenarnya telah dalam tahap pengembangan sejak berbulan-bulan yang lalu, dan semakin banyak orang yang bertanya-tanya berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan fitur tersebut.

Bisa dibilang, sekarang semua pengguna di Android, iOS maupun yang biasanya menggunakan aplikasi Whatsapp web, sudah bisa mendapatkan fitur Message Reaction ini, karena telah dikirimkan secara bertahap sejak bulan lalu.

Meskipun sudah satu bulan telah berlalu, perusahaan yang bertanggung jawab aplikasi tersebut, baru saja memutuskan untuk menghadirkan dukungan fitur Message Reaction ke aplikasi Whatsapp Beta berbasis UWP di Windows 10 dan 11. 

Oleh karena itu, Whatsapp Beta versi UWP di Windows akhirnya juga mendapatkan dukungan untuk fitur Message Reaction pada pembaruan terbaru, jadi pengguna sistem operasi tersebut yang selama ini menunggu telah mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Namun, jangan berharap akan ada perubahan drastis dari versi baru ini, karena pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan seperti aplikasi Whatsapp yang anda temukan di Android atau iOS.

Anda akan melihat sebuah emoticon di samping setiap pesan yang anda terima, dan anda bisa memberikan reaksi pada pesan tersebut menggunakan emoji klasik seperti hati, jempol, tertawa, menangis dan juga berdoa. 

Selain itu, Whatsapp juga memungkinkan pengguna untuk bisa melihat siapa saja yang memberikan reaksi pada pesan yang dikirimkan, di mana fitur ini akan sangat membantu ketika anda sedang berinteraksi di beberapa grup yang berbeda. Anda juga bisa melihat berapa banyak orang yang memberikan reaksi, hanya dengan mengklik pada emoji yang ada di pesan.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend