Kylie Jenner Kritik Instagram

Kylie Jenner Kritik Instagram, Meta tidak Ambil Pusing?

NESABAMEDIA.COM – Pada awal Mei, Meta yang menjadi perusahaan Instagram menunjuk Adam Mosseri sebagai eksekutif di Instagram, Mosseri juga rutin membagikan informasi mengenai instagram yang terlihat semakin berubah dimata pengguna. Kylie Jenner juga memberikan kritikannya yang menilai Instagram telah kehilangan ikon mereka, Minggu (31/07).

Bagi mereka yang telah lama menggunakan media sosial Instagram, tentunya sudah tidak bingung bahwa layanan ini memberikan kesempatan untuk berbagai gambar dan video. Pengguna juga dapat melihat dalam lama utama mereka, kumpulan gambar dan video yang diunggah oleh Mutual (teman yang saling mengikuti akun).

Namun, baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan mengenai algoritma Instagram yang telah berubah dari versi aslinya. Hal ini dipicu oleh salah satu unggahan Feed dari Inluencer kenamaan dunia, Kyle Jenner.

Make Instagram Instagram Again,” merupakan sebuah tulisan yang muncul pada gambar yang diunggah oleh Kylie. Unggahan tersebut mengundang banyak pro dan kontra dari kalangan pengguna Instagram, banyak yang menyayangkan Instagram yang mencoba untuk terlihat seperti halnya TikTok.

Instagram mulai terlihat ingin menyaingi TikTok, setelah Mark Zuckerberg dengan jelas memperlihatkan bahwa layanan Facebook dan Instagram akan memperluas fitur mereka. Di mana, sudah dapat dilihat bahwa Instagram hadir dengan fitur Reels yang memungkinkan pengguna untuk dapat menyunting dan menyebarkan video mereka.

Pengguna Instagram juga banyak yang merasa risih, terkait banyaknya video yang muncul dari akun yang sama sekali tidak mereka ikuti. Tentu saja banyak yang memberikan kritikan kepada perusahaan Meta, bisa terlihat dari kritikan yang diberikan pada layanan App Store dan Google Play Store.

Seolah tidak menanggapi akan hal ini, Meta terlihat acuh dengan kritikan ribuan penggunanya. CEO Mark baru-baru ini memberikan sebuah memo untuk semua karyawannya, di mana untuk beberapa bulan ke depan karyawan harus siap dengan tekanan perusahaan untuk dapat bekerja dengan lebih keras, guna menghadapi “Waktu Serius Perusahaan”.

Meskipun Adam Mosseri telah menerima dan memberikan penjelasan mengenai perubahan Instagram. Meta terlihat tidak begitu menanggapi, seolah memastikan bahwa tampilan Instagram yang sekarang merupakan tampilan Instagram untuk masa depan, serta tidak berniat untuk membawa ikon Instagram seperti dahulu.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend