Samsung Galaxy Z Flip 4

Galaxy Z Flip 4 akan Tersedia dalam 70 Warna

NESABAMEDIA.COM – Samsung telah sukses merilis seri Galaxy Z Flip 3 tahun lalu, turut berpartisipasi dalam seri ponsel Samsung dengan penjualan tertinggi setelah Galaxy S21. Kabarnya, Samsung akan merilis seri Galaxy Z Flip 4 dengan pilihan warna yang lebih beragam, Minggu (31/07).

Samsung telah sukses merilis Galaxy Z Flip 3 di pasaran, karena dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah dan kualitas yang terbilang termasuk ke dalam ponsel High End. Seri ponsel Z Flip memang terkenal dan menarik banyak konsumen, karena desain rancangannya yang terlihat berbeda dengan seri ponsel Samsung lainnya.

Beredar kabar yang telah dikonfirmasikan oleh Samsung, bahwa seri ponsel Galaxy S22 akan memiliki pilihan warna yang lebih menari, di mana mereka telah merilis untuk pertama kalinya seri warna ungu untuk ponsel Galaxy S22.

Perusahaan dikabarkan akan segera merilis koleksi ponsel mereka, dengan pilihan warna yang jauh lebih beragam, salah satunya seri Galacy Z Flip 4. Perusahaan Samsung telah memberikan konfirmasi, bahwa seri Galaxy Z Flip 4 akan memiliki koleksi pilihan warna yang jauh lebih banyak.

Galaxy Z Flip 4 akan segera dirilis pada tanggal 10 Agustus mendatang, bersamaan dengan seri ponsel Fold 4 dan Galaxy Watch 5 dengan beberapa serinya. Samsung akan memberikan informasi mengenai Pre-Order pada bulan yang sama.

Hingga saat ini, beberapa varian warna dari Samsung Galaxy Z Flip 4 tersedia dalam pilihan warna Bora Purple, Blue, Graphite, dan Pink Gold. Namun, yang paling menarik ialah fakta bahwa perusahaan akan menggunakan 70 pilihan warna untuk seri ponsel Flip 4 ini.

Selain itu, Samsung memberikan dua pilihan penyimpanan internal ponsel Galaxy Z Flip 4, diantaranya ialah 128GB dan 256GB. Penyimpanan dengan ukuran yang besar memang telah menjadi spesifikasi kelas atas untuk ponsel Samsung akhir-akhir ini.

Mengenai pilihan warna, bari-baru ini telah sedikit dibocorkan bahwa perusahaan akan menggunakan lebih banyak warna untuk seri ponsel mereka mendatang. Tetapi, lebih tepatnya perusahaan akan membuat versi 70 pilihan wanra untuk “Bespoke”, sebuah Phone Case yang mereka buat sendiri.

Nantinya, konsumen dapat memilih beberapa pilihan warna yang saat ini masih tersedia dalam pilihan warna Green, Navy, Red, Yellow, dan White. Belum diketahui pasti apa saja pilihan warna Bespoke lainnya yang akan dirilis Samsung.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend