• Our Partners:

Sinarmas Land & Microsoft Ceremony

Microsoft dan Sinarmas Land, Membangun Startup Indonesia Lebih Baik

NESABAMEDIA.COM – Sinarmas Land kini kembali menggemar program andalan mereka, yang diberi nama DNA! Scalebox Jilid 2. Sebelumnya program ini telah sukses digelar pada Jilid 1, di awal tahun lalu. Program ini merupakan salah satu program yang dapat membangun semangat anak muda, dalam rangka turut mengembangkan bisnis Startup yang kian populer.

Sninarmas Land selalu mendukung berbagai macam bisnis anak bangsa, dengan menggelar berbagai amcam program yang dapat membangun kemampuan bisnis. Melalui DNA! Scalebox Jilid 2 ini, Sinarmas bersama Nakama kini kembali membuka pendaftaran untuk mereka yang ingin membangun bisnis Startup.

Diketahui, Sinarmas dan Nakama menggemar DNA! Scalebox Jilid 2 ini dengan berbagai macam persiapan yang sangat matang, di mana sejak Jilid 1 program ini telah membantu banyak orang dalam mendapatkan kemampuan dan pelatihan yang sesuai.

Program DNA! Scalebox Jilid 1 masih memiliki kemiripan dengan Jilid 2 yang pernah digelar, para peserta akan mengikuti berbagai macam pelatihan, guna membangun strategi Startup yang matang.

Seperti yang kita ketahui bersama, perusahaan berbasis Startup kian populer pada saat ini. Apalagi dengan penggunaan teknologi, yang sudah sangat membantu kita dalam membangun perusahaan dengan bisnis skala kecil. Hal ini juga akan diberikan pada pelatihan yang ada di DNA! Scalebox Jilid 2.

Para peserta akan diberikan pemahaman dalam membangun Startup, hingga strategi yang dapat digunakan untuk membuat Startup tetap stabil, ditengah kondisi ekonomi yang terguncang.

Mengingat saat pandemi, telah banyak perusahaan berbasis Startup yang tutup akibat tidak mengetahui strategi yang cocok untuk mereka. Basis pengalaman menjalankan bisnis juga turut berperan dengan sangat penting, hal-hal tersebut akan diajarkan dan diberikan pelatihan pada peserta yang mengikuti DNA!.

Menariknya, Sinarmas Land juga kali ini bekerja sama dengan perusahaan raksasa, Microsoft. Hal ini diungkapkan pada DNA! Scalebox Jilid 2, di mana saat perayaan pembukaan Sinarmas, Nakama, dan Microsoft menjadi perusahan yang terlibat langsung dalam program menarik ini.

Tentunya, dengan kolaborasi dengan dengan perusahaan sekelas Microsoft, program akan memiliki nilai yang lebih menarik mengenai menjalankan bisnis dengan bantuan teknologi yang sekarang banyak digunakan oleh perusaan besar.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend