Laptop Baru Windows 10

Microsoft Umumkan Lima Laptop Baru Berbasis Windows 10 Dengan Harga Murah

NESABAMEDIA.COMDalam event BettFest 2021, Microsoft mengumumkan adanya lima perangkat laptop baru berbasis Windows 10 yang mendukung teknologi LTE yang dibanderol dengan harga mulai dari USD185 atau sekitar Rp2,5 jutaan.

Microsoft mengatakan bahwa perangkat-perangkat baru tersebut adalah perangkat berbasis Windows 10 yang mendukung teknologi LTE dengan harga paling terjangkau yang pernah dirilis. 

Acer TravelMate B3

Notebook ini sangat cocok untuk penggunaan kegiatan belajar dari rumah. Harganya mulai USD239 (Rp3,3 jutaan) dan ditenagai oleh prosesor Intel Pentium. Perangkat ini memiliki tenaga yang cukup handal dengan struktur yang kokoh, yang bisa bekerja di bawah tekanan yang cukup berat sekalipun. 

Baterainya bisa mendukung penggunaan hingga sepanjang hari, ditambahkan keyboard anti tumpahan air dan tombol yang bisa berlabuh, teknologi Wi-Fi 6 yang cepat dan stabil, dukungan LTE opsional, yang membuat penggunanya bisa berkolaborasi dengan lebih baik dari sebelumnya, dimanapun mereka belajar. 

Acer TravelMate Spin B3

Merupakan laptop berbasis Windows 10 yang didesain dengan kokoh, ditenagai oleh prosesor Intel Pentium dengan semua fitur pembelajaran untuk mendukung kegiatan belajar para siswa.

Di antaranya seperti tambahan kamera kedua, keyboard anti tumpahan air dengan tombol berlabuh, dukungan baterai untuk penggunaan sepanjang hari, USB Type-C port, juga menghadirkan teknologi Wi-Fi 6 ditambah dengan konektivitas LTE yang terintegrasi.

Selain itu, laptop ini juga memiliki fitur lapisan anti mikroba yang bisa dipasang sebagai fitur opsional di layar Corning Gorilla Glass. Kemudian ada keyboard, panel sentuh dan area sandaran tangan yang membuat Spin B3 bisa digunakan dengan tetap bersih untuk jangka waktu yang lama. 

JP-IK Leap Connect T304

Laptop yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm silicon 7C ini dibanderol seharga USD229 (Rp3,2 jutaan) ini, menyediakan baterai yang bisa mendukung kegiatan hingga sepanjang hari, dan didesain sedemikian rupa untuk kegiatan belajar-mengajar. Mendukung teknologi jaringan eSIM/LTE, RAM 4GB dan memori sebesar 64GB, laptop ini bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi Microsoft Teams, Office dan browser Edge dari mana saja. 

JP-IK Leap T304

Harganya dibanderol seharga USD185 (Rp2,5 jutaan), laptop ini menyediakan opsi peningkatan jaringan LTE yang berjalan menggunakan prosesor Intel Celeron dan RAM sebesar 4GB.

Dengan dukungan spesifikasi tersebut, menjadikan laptop ini sebagai laptop untuk kegiatan belajar-mengajar yang cukup terjangkau, namun membuat para siswa tetap produktif dalam belajar. Laptop ini didukung baterai yang bisa digunakan untuk kegiatan sepanjang hari, dengan adanya fitur login sidik jari Windows Hello, fitur fast resume dan desain yang ringan namun cukup kokoh.

ASUS ExpertBook BR1100

Laptop ini dibanderol mulai USD279 (Rp3,9 jutaan) dan merupakan laptop yang memiliki desain kokoh, mendukung teknologi LTE dengan fitur Fast Resume dan baterai yang bisa digunakan sepanjang hari.

ExpertBook BR1100 pun sangat cocok digunakan sebagai perangkat untuk kegiatan belajar secara jarak jauh. Adanya lapisan anti-bakteri memberikan lapisan pelindung ekstra saat perangkat ini digunakan berbagi dengan banyak orang. 

Leave a Reply

Send this to a friend