Nama Filter IG Viral dan Aesthetic

10 Nama Filter IG Viral dan Aesthetic yang Bisa Kamu Gunakan

Untuk kamu yang suka sekali posting foto di Instagram, pasti sudah tidak asing dengan nama filter IG viral dan aesthetic. Seperti yang kita ketahui, Instagram merupakan salah satu sosial media dimana kamu bisa membagikan ceritamu dalam bentuk foto. Instagram juga menyedia ribuan filter yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto kamu.

Nama Filter IG Viral dan Aesthetic

Nah, buat kamu yang belum tahu, berikut ini beberapa nama fiter IG viral dan aesthetic yang bisa kamu gunakan :

1. Mood

Nama Filter IG Viral dan Aesthetic

Nama filter IG viral dan aesthetic yang bisa kamu coba yakni mood. Filter yang sudah digunakan orang sebanyak 357 ribu reels ini menjadi filter yang cukup populer di kalangan pengguna Instagram. Filter mood cocok untuk kamu yang suka dengan warna foto agak sedikit kecokletan.

Untuk kamu yang suka dengan tifografi, filter yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai filter favorit kamu loh. Pasalnya, filter ini memiliki tipografi hari dan jam ketika kamu memotret.

Menggunakan font yang estetik membuat foto yang kamu ambil semakin ciamik, seperti sudah diedit padahal hanya menggunakan filter saja. Kamu bisa memotret kegiatan yang sedang kamu lakukan, pemandangan yang baru saja kamu lihat, makanan yang sedang ingin kamu santap, buku yang sedang kamu baca, atau bahkan suasana tempat di mana kamu berada.

2. Lifewithme

lifewithme

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan filter lifewithme untuk kebutuhan foto selfie kamu. Dibuat oleh Marianna Hewit, filter yang satu ini cocok untuk kamu para ciwi-ciwi yang ingin terihat segar dengan nuansa sedikit kecokelatan. Filter yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin kulitnya terlihat eksotis.

Filter yang sudah digunakan oleh 958 ribu orang reels ini juga bisa kamu gunakan untuk memotret makanan yang baru saja kamu kreasikan. Hasilnya, makanan kamu akan terlihat lebih menggiurkan dan hangat. Kamu juga bisa membuat reels apapun menggunakan filter yang satu ini.

3. 3D Glow Up

Nama Filter IG Viral dan Aesthetic 3D Glow Up

Untuk kamu yang malas menggunakan make up, kamu bisa menggunakan filter Instagram yang satu ini. Sesuai dengan namanya, filter yang satu ini mampu menciptakan kesan 3D sehingga foto kamu nampak real.

Tentunya, kamu juga akan terlihat Glow Up karena ketika kamu menggunakan filter ini wajahmu seperti menggunakan make up. Kamu terihat seperti menggunakan bedak, blush on, dan lipstik. Bahkan, kamu terlihat seperti menggunakan highlighter.

Filter yang satu ini hanya direkomendasikan untuk memotret wajah. Namun, jika kamu memotret objek lain menggunakan filter yang satu ini, kamu hanya akan mendapatkan efek glowing atau bling-bling saja. Jika kamu merasa gambarnya menjadi lebih menarik dan cocok, kamu bisa menggunakan filter yang satu ini untuk memotret hal lain.

4. LiL Cartoon Bratz

LiL Cartoon Bratz

Nah, untuk kamu yang sedang mencari filter unik, kamu bisa mencoba filter Lil Cartoon Bratz. Sesuai dengan namanya, filter yang satu ini bisa mengubah wajah kamu menjadi wajah kartun loh.

Ketika kamu menggunakannya, seketika kamu akan melihat wajahmu terlihat seperti karakter yang ada di kartun. Matanya sedikit bulat namun tipis, hidungnya yang lebih mancung, bibirnya yang nampak ungu kemerahan.

Menarik bukan ? Kamu bisa melihat karakter wajah kamu jika kamu menjadi kartun. Dengan nuansa cokelat, membuat kamu semakin terihat eksotis kulitnya. Filter yang dibuat oleh paigepiskin ini sudah digunakan oleh sebanyak 570 reels oleh pengguna Instagram.

5.  Number.002

Number.002

Number.002 adalah filter Instagram yang cocok untuk kamu jika kamu suka foto dengan nuansa abu, sedikit mirip dengan black and white. Nah, kalau kamu merasa kurang percaya diri namun tetap ingin terlihat kece di Instagram, filter yang satu ini bisa menjadi andalan kamu.

Filter buatan olivialazuardy ini sudah digunakan oleh sebanyak 6.567 pengguna untuk dijadikan reels. Kamu juga bisa menggunakan fiter yang satu ini untuk memotret suasana jalanan di dekat rumah, suasana pemandangan, dan foto favorit kamu. Kesan warna abunya membuat foto kamu terlihat lebih estetik.

6. Camrecorder v.1

Nama Filter IG Viral dan Aesthetic Camrecorder v.1

Selanjutnya, filter Camrecorder v.1 adalah satu satu filter yang bisa kamu coba di Instagram. Filter yang satu ini bertemakan framing foto camrecorder. Sehingga, setelah kamu selesai memotret, foto kamu akan terihat framing camrecorder di sekeliling fotonya. Filter yang satu ini buatan rivenmeicky yang sudah berhasil menembus 66,3 ribu reel pengguna di Instagram.

Camrecorder v.1 juga bisa kamu gunakan sebagai filter video yang kamu ambil di melalui Instagram. Kamu bisa memotret diri kamu sendiri, pemandangan, foto bersama orang yang disayang, atau hanya sekedar merekam aktivitas yang sedang kamu lakukan. Kamu juga bisa menggunakan filter ini tanpa framing. Hasilnya foto kamu terlihat lebih cerah dibandingkan cahaya aselinya.

7. Simple Tone Style

Simple Tone Style

Nah, untuk kamu yang simple, sesuai dengan namanya, filter simple tone style mampu memberikan hasil foto dengan kesan yang simple. Tone nya berwarna kalem, dan tidak terlalu terang sehingga tidak membuat hasi foto kamu terlihat lebay.

Simple Tone Style ini mampu mengeluarkan warna-warna natural sehingga foto kamu semakin kece. Kamu bisa menggunakan filter ini untuk kebutuhan potret manusia, pemandangan, atau bahkan makanan yang kamu sukai. Pasalnya, filter yang satu ini bisa membuat makanannya jauh terlihat lebih enak dan menggirukan.

8. Korean Pastel

Korea Pastel

Untuk kamu yang suka dengan hal-hal yang berbau Korea, filter yang satu ini bisa kamu coba. Korean pastel menyuguhkan kamu hasi gambar dengan warna pastel yang kalem. Ini akan membuat foto kamu lebih terlihat cute.

Kamu bisa tampil lebih percaya diri dan girly dengan menggunakan filter yang satu ini. Selain bisa digunakan untuk foto seluruh badan, kamu juga bisa mencoba foto close up. Tenang saja, meski kamu tanpa make up, warna dari filter yang satu ini bisa menutupi kekurangan kamu.

9. Bare

bare

Filter buatan anaza seorang influencer yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan wajah lebih cerah. Kamu pasti tampil dengan percaya diri.

Meskipun kamu berfoto di ruangan yang minim cahaya, hasil fotonya akan terlihat lebih cerah dengan filter Bare. Saat ini, bare merupakan filter yang baru sehingga baru digunakan oleh 817 orang untuk kebutuhan reels. Tertarik mencobanya ?

10. Santuy

santuy

Terkahir, filter viral dan aesthetic IG yang bisa kamu coba adalah filter santuy. Filter yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka sekali dengan tone bumi kecokelatan.

Filter yang satu ini akan membuat kamu terlihat lebih cantik, eksotis, namun tetap putih. Kamu juga tak perlu memakai lipstik karena warna bibirmu akan terlihat sedikit kemerahan ketika kamu menggunakan filter yang satu ini. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Itulah nama-nama filter IG viral dan aesthetic yang bisa kamu coba. Mulai dari mood, lifewithme, 3D glow up, lil carton bratz, number.002, camrecover v.1, simple tone style, korean pastel, bare, dan

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend