• Our Partners:

Pembaruan Windows Server 2022 KB5015879, Perbaiki Freeze Akibat Microsoft Defender

Pembaruan Windows Server 2022 KB5015879, Perbaiki Freeze Akibat Microsoft Defender

NESABAMEDIA.COMMicrosoft baru saja meluncurkan pembaruan kumulatif bulan Juli 2022 untuk Windows Server 2022 dengan build sistem operasi terbaru 20348.859 KB5015879. Ini adalah pembaruan rilisan C, yang artinya ini merupakan pembaruan non-keamanan dan membawa beberapa peningkatan ke sistem operasi. 

Seperti pembaruan Build Pratinjau Rilis Windows 10 19044.1862 (KB5015878), pembaruan untuk Windows Server 2022 itu akan meningkatkan operasional input-output per detik (IOPs), di antara beberapa peningkatan lainnya. Ini juga memperbaiki bug seperti yang menyebabkan Windows mengalami freeze karena program Defender, dan yang lainnya. 

Berikut ini adalah daftar perubahan yang diberikan oleh Microsoft:

  • Meningkatkan keandalan untuk push-button reset setelah peningkatan sistem operasi. 
  • Memperbaiki masalah yang membuat saluran pencatatan peristiwa pembatasan penyewa tidak dapat diakses jika anda menghapus paket bahasa EN-US. 
  • Memperbarui cmdlet Remove-Item untuk berinteraksi secara benar dengan folder Microsoft OneDrive.
  • Mengatasi masalah yang mencegah troubleshooter tertentu terbuka.
  • Mengatasi masalah yang menyebabkan konflik pemetaan port untuk kontainer.
  • Mengatasi masalah yang menyebabkan integritas kode untuk terus mempercayai file setelah file dimodifikasi.
  • Mengatasi masalah yang mungkin menyebabkan Windows berhenti bekerja saat anda mengaktifkan Windows Defender Application Control dengan fitur Intelligent Security Graph aktif.
  • Mengatasi masalah yang memicu kebijakan penguncian lebih cepat saat anda menggunakan Remote Desktop Protocol (RDP) dengan koneksi ulang cepat dan Network Level Authentication (NLA) dinonaktifkan. Masalah ini terjadi saat anda memanggil LogonUser() dengan kata sandi kosong.
  • Mengurangi konflik sumber daya dalam skenario operasi input/output tinggi per detik (IOPs) yang memiliki banyak utas yang bersaing pada satu file. 
  • Mengatasi masalah yang mencegah Storage Migration Service (SMS) menyelesaikan inventaris di server yang memiliki banyak share. Peristiwa kesalahan log sistem 2509 di saluran Microsoft-Windows-StorageMigrationService/Admin (ErrorId=-214623308/ErrorMessage=”Id Table Not Valid”).
  • Mengatasi masalah yang menyebabkan layanan profil Windows gagal secara sporadis. Kegagalan mungkin terjadi saat login. Pesan kesalahannya adalah, “Layanan gpsvc gagal masuk. Akses ditolak”.

Dalam pembaruan ini diketahui masalah umum yang menyebabkan tab Mode IE di Microsoft Edge mungkin berhenti memberikan respon, ketika sebuah situs menampilkan kotak dialog modal.

Sebuah kotak dialog modal adalah bentuk atau kotak dialog yang mengharuskan pengguna untuk merespon sebelum melanjutkan atau berinteraksi dengan porsi lain dari aplikasi atau halaman web. 

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend