• Our Partners:

Surface Headphones 2 Plus Kini Tersertifikasi Microsoft Teams Tanpa Butuh Dongle

Surface Headphones 2 Plus Kini Tersertifikasi Microsoft Teams Tanpa Butuh Dongle

NESABAMEDIA.COMSurface Headphones 2 Plus kini telah memiliki sertifikasi Teams ketika dihubungkan melalui Bluetooth.

Sebelumnya, dibutuhkan sebuah dongle untuk bisa mendapatkan manfaat penuh dari Teams. Fungsionalitas baru ini hadir dengan pembaruan firmware yang mulai dikirimkan awal pekan ini.

Microsoft Surface Headphones 2 Plus baru saja mendapatkan peningkatan kemampuan baru secara signifikan melalui pembaruan firmware. Perangkat headphone itu kini telah tersertifikasi Teams, ketika dihubungkan melalui Bluetooth. Sebelum adanya pembaruan ini, pengguna harus menghubungkan terlebih dahulu headphone melalui sebuah dongle, untuk bisa mengakses beberapa fitur untuk Microsoft Teams

Surface Headphones 2 Plus merupakan versi perangkat headphone dengan orientasi bisnis dari Microsoft Surface Headphones 2. Perangkat ini mendukung panggilan Microsoft Teams berkualitas tinggi, pengendali media, dan memiliki tombol Teams khusus.

Kini, pengguna bisa mengakses fitur spesial itu ketika terhubung melalui Bluetooth, walaupun opsi untuk penggunaan melalui dongle masih tersedia. 

Tersertifikasi Untuk Microsoft Teams

Dengan pembaruan firmware, perangkat aksesoris ini pun menjadi perangkat pertama yang tersertifikasi untuk Teams, dengan Bluetooth asli. Ini memungkinkan anda untuk menikmati pengalaman Microsoft Teams terbaik, dari kualitas audio yang mengesankan untuk panggilan dan pengendalian media yang intuitif untuk Teams. 

Pengendalian Tersinkronisasi

Membawa Microsoft Teams ke posisi terdepan dengan tombol khusus Teams, menjawab dan mengakhiri panggilan, dan mengendalikan volume serta status bisu langsung di headset tanpa dongle. 

Pengalaman Terbaik Tanpa atau Dengan Dongle

Bagi mereka yang kehilangan dongle, masih akan bisa mendapatkan manfaat penuh dari pengalaman tersertifikasi ketika berkolaborasi dalam panggilan tanpanya. Terlebih itu akan menyisakan port kosong baru di perangkat.

Fleksibilitas Memenuhi Kebutuhan

Anda masih bisa menggunakan dongle dalam workspace yang pada untuk sambungan mandiri ketika menggunakan beberapa perangkat Bluetooth.

Dengan sebuah dongle, status cahaya yang berbeda akan menunjukkan apakah anda tersambung, tidak bersuara/bersuara, atau menerima panggilan masuk.

Pengguna bisa memperbarui perangkat Surface Headphones 2 Plus melalui aplikasi Surface di Microsoft Store, atau alat Microsoft Accessory Update untuk Mac App Store. Pembaruan terbaru akan membawa software headphones itu ke versi 1.0.7.44 atau yang lebih baru. 

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend