Rekomendasi Situs Download Film Sub Indo

15+ Rekomendasi Situs Download Film Sub Indo (Lengkap)

Situs download film sub Indo masih jadi favorit banyak orang di tengah gempuran platform streaming yang kian menjamur.

Gratis dan bisa ditonton kapan saja menjadi alasan mengapa kamu harus nonton film lewat situs download, terlebih saat kamu butuh akses cepat ke film yang sudah masuk ke dalam watchlist.

Tak perlu cemas jika kamu berencana untuk binge-watching film berbahasa asing karena saat ini kebanyakan situs nonton film gratisan sudah menyediakan subtitle dalam Bahasa Indonesia.

15 Daftar Situs Download Film Sub Indo Gratis

Link nonton film sub Indo bisa ditemukan dengan mudah di internet. Cukup dengan memasukkan judul yang ingin kamu tonton di halaman pencarian Google, tak perlu waktu lagi bagimu untuk mendapatkan link download film yang diinginkan.

Bahkan, meski gratisan, beberapa situs sudah legal sehingga 100% aman untuk kamu tonton, lho. Yang terpenting, semuanya sudah dilengkapi dengan subtitle dalam Bahasa Indonesia. Menarik, bukan?

Apapun filmnya, entah itu film Hollywood, film Korea, film Jepang, film Thailand, dan masih banyak lagi, kamu bisa mengandalkan situs download film sub Indo gratis berikut ini.

1. Layarkaca21

Layarkaca21

LK21 atau Layarkaca21 sudah begitu akrab di telinga para pemburu link download film gratis. Situs ini menjadi pilihan utama untuk nonton film gratis. Terlebih, ia punya koleksi film yang lengkap.

Mulai dari film-film lawas, hingga yang baru rilis sekali pun, kamu bisa menemukannya di Layarkaca21. Semua sudah dilengkapi dengan sub Indo. kamu bebas pilih, mau streaming atau mengunduhnya terlebih dahulu.

Karena merupakan situs gratisan, tentu banyak iklan yang bermunculan di situs ini. Layarkaca21 beberapa kali sempat diblokir sehingga tak menutup kemungkinan ia akan kembali diblokir nantinya.

2. Bengkel21

Situs Download Film Sub Indo Bengkel21

Sama seperti Layarkaca21, situs berikutnya ini juga menjadi tempat download film gratis yang lumayan sering diblokir. Meski begitu, domain barunya terus bermunculan.

Buat kamu yang mencari link streaming film terbaru, kamu bisa mengunjungi Bengkel21 yang menghadirkan berbagai film barat untuk dinikmati secara cuma-cuma. Pastinya, setiap judul sudah dilengkapi dengan sub Indo.

3. FilmGan

FilmGan

Merupakan situs nonton film online, FilmGan menyuguhkan berbagai judul film box office mancanegara yang layak dijadikan pilihan untuk menemani akhir pekanmu.

Meski situs ini dipenuhi iklan, koleksi film gratis yang disediakan FilmGan terbilang lengkap. Kamu bebas mau streaming atau download film yang diinginkan terlebih dahulu agar bisa dinikmati tanpa koneksi internet dengan menyesuaikan resolusi video yang pas buatmu.

4. TrueID

Situs Download Film Sub Indo TrueID

TrueID adalah pendatang baru di ranah platform streaming fillm. Berbeda dengan situs nonton film ilegal, TrueID 100% dijamin aman karena ia sudah legal.

Meski tergolong baru, platform ini memiliki film maupun series beragam yang mana kebanyakan merupakan buatan dalam negeri. Tak heran jika banyak yang menjadikan TrueID sebagai situs download film Indonesia gratis terbaik favorit mereka.

5. Rebahin

Rebahin

Berasal dari kata “rebahan”, situs ini seakan mengajakmu untuk menonton ragam film favorit sembari rebahan. Menarik, bukan?

Ya, Rebahin menambah daftar tempat download film sub Indo gratis yang bisa kamu kunjungi. Karena merupakan situs ilegal, jangan heran jika Rebahan dipenuhi iklan-iklan yeng mengganggu saat kamu mengakses situs ini nantinya.

6. IndoCinemax

IndoCinemax

Download film full movie tanpa clickbait terasa mudah dengan mengandalkan IndoCinemax. Di sini, kamu bisa menemukan film maupun series terbaru, lho. Dijamin kamu tidak akan ketinggalan dengan film-film yang sedang booming saat ini.

Seperti situs-situs sebelumnya, IndoCinemax melengkapi koleksi film Barat maupun Asia-nya dengan subtitle dalam Bahasa Indonesia secara all-in yang pastinya akan memudahkanmu karena tak harus mengunduhnya secara terpisah.

7. iQIYI

Situs Download Film Sub Indo iQIYI

Sedang naik daun, website nonton film gratis atau bisa juga dikatakan sebagai aplikasi nonton film lewat HP bernama iQIYI bisa kamu lirik jika enggan menggunakan situs ilegal karena resiko keamanan.

iQIYI sangat cocok buatmu para pecinta drama Korea, juga penikmat anime asal Jepang karena kebanyakan koleksinya berasal dari kedua negara tersebut.

8. Ganool

Ganool

Download film gratis Ganool masih menjadi favorit banyak orang yang ingin mencari link download film full movie dengan cepat dan mudah, dan pastinya anti zonk.

Walau sudah diblokir, kamu masih bisa mengakses Ganool lewat domain barunya. Namun, pastikan kamu sudah mempertimbangkan apapun konsekuensinya jika nonton film lewat situs ilegal, ya!

9. WeTV

WeTV

WeTV adalah salah satu aplikasi nonton film terbaik yang 100% dijamin aman, bebas blokir karena ia resmi dan legal. Berbagai judul film yang sedang hype bisa kamu temukan di platform ini.

Yang menarik, biaya berlangganan WeTV terbilang lebih murah dibanding para kompetitornya, bahkan kadang gratis, lho. Inilah alasan mengapa WeTV menjadi situs download film sub Indo yang tak boleh kamu lewatkan.

10. Loklok

Loklok

Website nonton film gratis yang sudah legal pastinya lebih aman, terhindar dari resiko blokir. Jika ini pertimbanganmu, maka kamu wajib tahu situs menarik bernama Loklok.

Loklok adalah platform nonton film gratis yang sedang digandrungi saat ini. Meski legal, menariknya, ia gratis untuk diakses oleh siapa saja. Kamu tak perlu berlangganan terlebih dahulu. Menggiurkan, bukan?

Namun, karena gratis, mau tak mau kamu harus memaklumi iklan yang nantinya muncul saat nonton film terbaru gratis favoritmu di Loklok. Masih bisa dimaklumi, kok!

11. MovieGan

Situs Download Film Sub Indo MovieGan

Mau download film gratis 2022? Temukan cara mudah nonton film bioskop terbaru lewat satu website menarik bernama MovieGan.

Serupa dengan Ganool dan Layarkaca21, website nonton film gratis ini dipenuhi iklan. Walau begitu, dengan mengesampingkan iklan-iklannya, kamu bisa menemukan ragam film menarik di sini. Pastinya butuh effort lebih, ya!

12. Prime Video

Prime Video

Download film full movie gratis tak lagi berbahaya jika kamu mengandalkan Prime Video. Platform streaming yang layak bersaing dengan Netflix ini punya penawaran khusus buatmu yang tertarik untuk nonton film box office gratis.

Ya, jika kamu pengguna baru, kamu bisa menikmati akses gratis secara penuh ke film-film yang ada di Prime Video selama 7 hari. Menarik, bukan?

Film yang sedang viral seperti Before Now & Then tersedia eksklusif hanya di Prime Video ini. Sayang untuk dilewatkan!

13. Pahe.in

Pahe.in

Pahe.in menjadi andalan para movie mania untuk menikmati film-film dengan resolusi HD, bahkan BluRay. Pengalaman nonton film ala bioskop bisa kamu dapatkan dengan mengunduh film lewat situs ini.

Kamu bebas memilih resolusi yang diinginkan, mulai dari 480p, 540p, 720p, hingga 1080p. Kebanyakan film yang ada di situs ini sudah dilengkapi dengan beberapa subtitle, termasuk sub Indo.

14. BioskopKeren

BioskopKeren

Suka dengan film-film yang sedang booming? Kamu bisa meluncur ke satu situs recommended untuk nonton film box office terbaru bernama BioskopKeren.

Situs ini menghadirkan berbagai macam film, mulai dari film Asia, film Hollywood, hingga film-film dari negara lainnya yang tersedia secara gratis lengkap dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Sayangnya, kamu harus download sub Indo secara terpisah jika mau nonton film-film terbaik di BioskopKeren ini.

15. PusatFilm21

PusatFilm21

PusatFilm21 menjadi rekomendasi tempat download film gratis yang tak boleh kamu lewatkan. Tak hanya karena mudah diakses, situs ini punya link download film Marvel terbaru yang mungkin sedang kamu incar saat ini.

Setipe dengan situs nonton film full movie gratis lainnya, pastinya iklan tidak luput dari situs ini. Yang menarik, kamu bisa download BluRay gratis lewat PusatFilm21, lho.

Pengalaman nonton tentu lebih seru dan anti ribet dengan mengandalkan situs download film sub Indo yang sudah kami sebutkan di atas.

Namun, pastikan kamu sudah tahu kelebihan dan kekurangan, termasuk konsekuensi nonton film lewat situs gratisan maupun situs berlangganan.

Dengan mempertimbangkan baik dan buruknya, tentu kamu bisa lebih bijak memilih situs mana yang sebaiknya kamu andalan untuk nonton film-film favoritmu. Enjoy!

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend