• Our Partners:

Spotify Menilik Masalah Stuck Logo di Android

Spotify Menilik Masalah Stuck Logo di Android

NESABAMEDIA.COM – Platform Spotify menjadi platform lainnya yang akhirnya ditemukan banyak masalah ketia dioperasikan, banyak pengguna Spotify yang akhirnya harus kecewa, karena platform ini hanya akan stuck di logo saja ketika diakses, minggu (3/7).

Masalah ini dating dari berbagai pengguna Spotify, yang mengakses layanan musik mereka di ponsel Android. Banyak dari mereka yang mengeluh, akan lamanya akses ke aplikasi dan berakhir dengan Stuck Logo saja.

Ternyata, hal yang sama dialami oleh banyak pengguna Android, khususnya pada pengguna yang telah mendapatkan Android 8 dan yang terbaru. Spotify hanya akan berhenti di logo, dan tidak memiliki tanda-tanda untuk beroperasi sebagaimana semestinya. Bahkan, setelah diberikan jeda waktu yang cukup lama, Spotify tidak memberikan akses ke laman utama.

Dengan ini, pengguna tidak dapat menikmati layanan Spotify sebagaimana biasanya. Bahkan, untuk mengakses daftar lagu kesukaan dan Podcast saja tidak bisa. Beberapa pengguna menemukan masalah ini ketika mereka memindahkan penyimpanan ke penyimpanan eksternal, pengguna Reddit juga menemukan hal serupa ketika mereka mencoba untuk Logget Out.

Hingga saat ini, pihak Spotify telah mengetahui terkait masalah yang dihadapi oleh para penggunanya, khususnya pada Android. Perusahaan akan segera memeriksa dan memperbaiki masalah yang sedang dialami pengguna Android.

“Kami menerima banyak laporan dari pengguna Android, yang mana menyatakan tidak dapat mengakses aplikasi dan hanya Stuck di logo saja. Isu ini sedang ditelusuri lebih lanjut,” kata Spotify, Sabtu (2/7).

Sejauh ini, masalah Stuck logo Spotify masih belum menemukan titik cerah. Di mana pengguna Android masih berspekulasi adanya integrasi yang tidak memungkinkan, seperti perubahan penyimpanan ekternal Spotify, hingga kerusahaan pada sistem server mereka.

Namun, sebagai alternatif Spotify menyarankan untuk mencoba masuk menggunakan akun Spotify mereka di perangkat yang berbeda, sebelum akhirnya masalah ini akan diperiksa lebih detail dan menemukan solusinya.

Masalah yang berawal dari kekecewaan pengguna Spotify di Android ini memang telah tersebar, yang ternyata tidak hanya satu pengguna saja, melainkan banyak pengguna Spotify dari seluruh dunia. Mereka mengungkapkan isu ini dan kekesalan mereka karena tidak dapat menikmati layanan Streaming Music.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments