• Our Partners:

Xiaomi dan Leica Umumkan Kerjasama Bikin Smartphone Dengan Kamera Berkualitas

Xiaomi dan Leica Umumkan Kerjasama Bikin Smartphone Dengan Kamera Berkualitas

NESABAMEDIA.COMXiaomi baru saja membagikan kabar menarik di halaman Twitter resminya. Mereka mengatakan telah menjalin kerjasama dengan Leica untuk membuat sebuah smartphone baru, yang akan dirilis pada bulan Juli 2022 mendatang.

Kolaborasi produsen perangkat pintar dan raksasa fotografi itu memberikan kabar baik untuk semua penggemar yang menginginkan smartphone dengan kamera berkualitas dalam satu produk. 

Saat ini ketika kebanyakan dari kita tidak lagi membawa kamera khusus saat pergi berlibur, kita dengan mudah bergantung pada smartphone untuk kebutuhan fotografi. Meningkatkan kemampuan kamera perangkat Xiaomi dengan kekuatan Leica tentu saja merupakan ide yang bagus, namun smartphone mana yang dibicarakan oleh Xiaomi ini?

Baik Xiaomi dan Leica membagikan dua postingan yang berbeda, namun keduanya cukup menutup rapat mengenai apa yang bisa dihadirkan dari smartphone fotografi ini. Namun jika mencermati postingan yang diunggah Leica, terungkap hal yang menarik dan detail signifikan, bahwa smartphone itu akan menjadi smartphone flagship Xiaomi berikutnya. 

Leica menyebutnya sebagai ‘First Imagining Flagship Smartphone’ yang dikembangkan oleh duo Leica dan Xiaomi. Leica juga menyorot bahwa kedua perusahaan akan melakukan pengembangan lebih lanjut pada kinerja optik dan pengalaman fotografi yang disediakan oleh perangkat seluler. 

Pengumuman itu juga menjelaskan soal janji perusahaan untuk menghadirkan hasil gambar berkualitas dari kombinasi antara estetika Leica dalam sebuah smartphone yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di era baru fotografi seluler. 

Meskipun semuanya terdengar menarik, namun tidak banyak informasi lebih lanjut yang bisa didapatkan dari sana. Namun jika melihat fakta yang ada, smartphone ini akan menjadi kelas flagship, serta waktunya yang bertepatan dengan kebocoran sebelumnya. Baru-baru ini, khalayak dihebohkan dengan rumor soal Xiaomi Ultra 12. Mungkinkah itu yang diisyaratkan secara misterius oleh Xiaomi dan Leica?

Bocoran sebelumnya telah menunjukkan render dari Xiaomi 12 Ultra yang akan datang, menawarkan kamera berkualitas di bagian belakang dengan logo Leica berukuran kecil di bagian pojoknya. Bocoran ini dan pengumuman dari kedua perusahaan, semakin memperkuat dugaan bahwa smartphone flagship berikutnya Xiaomi yang dikembangkan bareng Leica adalah 12 Ultra. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend