10+ Aplikasi Hacker Terbaik yang Bisa Digunakan untuk Keperluan Hacking!

Kini, menjadi hacker tidak perlu harus terlalu ahli. Teknologi membuat siapa saja dengan mudah menjadi hacker. Bahkan, kita tidak harus menggunakan PC untuk melakukan aksi hacking, karena saat ini muncul berbagai aplikasi hacker yang bisa di download di ponsel Android Anda. Meskipun fiturnya mungkin lebih sederhana, tetapi akan sangat berguna apabila Anda memaksimalkannya.

Aplikasi Hacker

Secara umum, aplikasi hacking berfungsi untuk mengakses suatu sistem dengan tujuan tertentu. Memang, di masyarakat hacking mendapat konotasi negatif. Walau begitu, bukan berarti kita akan menjauhinya, bukan?  Justru kita perlu mempelajarinya supaya tidak mudah kena perbuatan iseng orang lain.

1. Hackode

Aplikasi Hacker

Hackode adalah aplikasi yang sengaja dirancang untuk penetrasi tester, etika hacker, administrator IT, dan cyber profesional. Saat pertama menjalankan aplikasi ini, akan langsung muncul 4 menu, yaitu recconaisance, scanning, exploid, dan security feed. Masing-masing menu tersebut memiliki fungsi yang spesifik dan masih terbagi ke beberapa sub-menu.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Nonton TV untuk Android, Asyik Nonton Tanpa Televisi!

Recconaisance merupakan tool yang bekerja untuk mengumpulkan informasi mengenai target, seperti menemukan kerentanan sebuah website dan mencari informasi tentang nama domain. Scanning berfungsi untuk melakukan pemindaian terhadap target, seperti menguji jangkauan host, mengukur kecepatan waktu pengiriman, mengidentifikasi perangkat perantara, dan lain sebagainya. Exploit untuk melakukan penetrasi. Dan security feed untuk menampilkan pemberitahuan terbaru mengenai hacking.

2. IP Tool : Wifi Analyser

Screenshot_2018-08-22-08-25-45-1

IP Tool atau penganalisis Wifi adalah aplikasi yang dibuat untuk mengoptimalkan jaringan. Alat ini akan membantu Anda untuk mendeteksi masalah jaringan, memberikan gambaran yang lengkap mengenai keadaan jaringan, dan kemudian membantu meningkatkannya untuk mencapai jaringan yang terkuat. IP Tool dirancang dengan menggabungkan berbagai utilitas jaringan yang populer dan muncul dengan banyak sekali fitur, seperti pemindaian LAN, pemindaian port, DNS Lookup, Wifi Analyzer, Whois, Log koneksi, kalkulator IP, dan masih banyak lagi.

3. Wifi WPS WPA Tester

Aplikasi Hacker

Wifi WPS WPA Tester merupakan aplikasi Android yang dikhususkan bagi pengguna yang ingin mengakses kode keamanan atau password Wifi. Namun syaratnya, Wifi target harus mengaktifkan WPS-nya. Apabila tidak, aplikasi ini tidak bisa mengeksekusi Wifi tersebut. Informasi mengenai aktif atau tidaknya WPS dapat langsung kita ketahui ketika melakukan scanning pada Wifi sekitar tempat tinggal. Apabila WPS aktif, maka Wifi berwarna hijau, tetapi jika tidak, maka Wifi akan berwarna merah. Kemudian kita dapat klik Wifi yang tersedia/berwarna hijau untuk mendapatkan password dari Wifi tersebut.

4. Wifi Kill

Aplikasi Hacker

Sesuai dengan namanya, Wifi Kill merupakan aplikasi hacker Andorid yang dapat memperlambat atau bahkan memutus koneksi pengguna lain dalam suatu jaringan. Apabila Anda sering mendengar istilah NetCut, maka Wifi Kill dapat dikatakan aplikasi sejenis NetCut yang digunakan seseorang untuk memutus jaringan pengguna lain demi memperlancar aktivitas jaringan miliknya.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Edit Video Android Terbaik untuk Video Editor

Aplikasi Wifi Kill memiliki tampilan sederhana dan kapasitasnya pun termasuk ringan, hanya sekitar 10 MB. Untuk menjalankannya, Anda hanya perlu klik icon play, melakukan pemindaian terhadap semua pengguna, dan kemudian akan muncul IP pengguna. Lalu pilih IP pengguna yang ingin Anda matikan koneksinya.

5. cSploit

scploitt

Sebuah aplikasi gratis yang dirancang bagi para pakar kemaanan IT untuk melakukan analisis terhadap jaringan Android  demi melakukan penilaian keamanan jaringan pada perangkat atau menemukan celah keamanan jaringan Wifi. Aplikasi ini dinilai memiliki fitur yang canggih dan lengkap. Beberapa fitur yang akan Anda dapatkan dari aplikasi ini diantaranya yaitu  Trace, Port Scanner, Service Inspector, Exploit Finder, Login Cracker, Sessions, MITM atau Man In The Middle Attack. Fitur terakhir memanfaatkan kelemahan internet protocol dan memiliki fungsi yang hampir sama dengan Wifi Kill, yaitu memutus koneksi pengguna lain dalam suatu jaringan.

6. Wifi Inspector

aplikasi hacker android

Nah, kalau beberapa aplikasi sebelumnya sebagian besar berfungsi untuk membobol password Wifi, maka aplikasi kali ini bekerja sebaliknya, yaitu mendeteksi dan memberikan informasi mengenai pengguna yang menggunakan jaringan kita tanpa izin. Kalau Anda sering mengeluhkan koneksi pada jaringan Wifi sangat lambat, maka Anda wajib memiliki aplikasi ini. Siapa tahu ada seseorang yang iseng mencuri jaringan milik Anda. Aplikasi ini akan memberikan data alamat IP, nama perangkat, MacAddress dari semua pengguna jaringan Wifi Anda.

7. Fing-Network Tools

Screenshot_2018-08-22-08-27-00-1

Hampir sama dengan Wifi Inspector, Fing adalah aplikasi pemindai dan penganalisa jaringan yang bekerja super cepat dan bisa didapatkan secara gratis. Hanya dalam beberapa detik saja Anda dapat mengetahui semua pengguna yang terhubung ke jaringan Wifi Anda dengan menampilkan MacAddress, IP, dan nama perangkat pengguna. Untuk menjalankan aplikasi ini pun cukup mudah, cukup download dan inslal di smartphone. Kemudian lakukan scanning terhadap pengguna Wifi dan kita akan bisa mengetahui semua users yang terhubung dengan Wifi kita.

8. Network Discovery

aplikasi hacker android

Network Discovery adalah suatu alat untuk membantu komputer-komputer agar dapat saling menemukan atau terhubung satu sama lain. Network Discovery akan bekerja apabila kita mengaktifkannya. Saat kita mengaktifkan Network Discovery, kita dapat melihat perangkat lain pada jaringan yang dihubungkan dan komputer kita juga dapat dilihat oleh komputer lain.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Nonton Film untuk Android, Nobar Langsung dari HP!

Kita dapat berbagi jaringan dan konektivitas dengan komputer lain yang telah ditentukan. Dan menariknya lagi, di sini juga ada Public Folder Setting yang memungkinkan sebuah grup untuk saling mengakses folder satu sama lain.

9. Nmap for Android

Nmap-Android

Nmap for Android merupakan alat yang dirancang bagi hacker Android dan berfungsi untuk mengidentifikasi atau memindai jaringan seperti host, jenis paket dan filter, dan berbagai hal terkait dengan jaringan. Alat ini tidak hanya berfungsi untuk mengumpulkan informasi mengenai target, tetapi juga dapat digunakan untuk mendeteksi kerentanan atau memindai keamanan. Namun, sebelum menggunakan aplikasi ini pastikan bahwa smartphone sudah di-root. Meskipun belum di-root, Anda masih dapat menggunakannnya, hanya saja fasilitas yang diberikan akan lebih terbatas.

10. SmsCombo

combo

Aplikasi sejenis SMS bomber ini akan sangat berguna untuk meningkatkan peluang memenangkan kuis yang biasanya diselenggarakan di televisi lokal. Pasalnya, aplikasi ini dapat mengirimkan multiple SMS dalam sekali klik. Ada beberapa fitur menarik dari aplikasi ini, yaitu memungkinkan mengirim pesan instan hingga ribuan, konten SMS dapat diatur sesuai dengan kebutuhan, caranya mudah seperti mengirim SMS biasa, dan yang paling penting tidak akan membuat HP error atau hang karena mengirim banyak SMS.

Nah, dengan mengetahui aplikasi hacker ini, kita juga akan belajar mengenai suatu program, bagaimana kelemahannya dan cara memperbaikinya agar tidak mudah diterobos orang lain.

Leave a Reply

Send this to a friend