#10 Aplikasi Nonton Film Terbaik & Gratis untuk Android, Nobar Langsung dari HP!

Dunia hiburan kini semakin melesat jauh, terutama dalam dunia perfilman. Hal ini tentu didukung dengan adanya teknologi yang memudahkan masyarakat mengakses tayangan hiburan. Tidak hanya bisa menonton konten lokal, teknologi terkini memungkinkan kita untuk mengakses konten seperti film dan serial drama dari berbagai negara.

Hal ini membuat masyarakat mengenal budaya luar dan seiring berjalannya waktu mengubah selera masyarakat terhadap konten. Maka dari itu, para pihak yang peka terhadap kondisi ini berusaha memberikan fasilitas kepada masyarakat untuk mendapatkan akses konten luar dengan mudah dan cepat.

Aplikasi Nonton Film

Berikut ini merupakan 10 aplikasi nonton film yang dapat Anda pertimbangkan untuk layanan film yang cepat dan mudah diakses. Ada yang seluruhnya gratis, tetapi ada pula yang menggunakan biaya bulanan. Nah, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. Nobi-Gratis Nonton Film

Aplikasi Nonton Film

Nobi adalah salah satu aplikasi Android yang menawarkan layanan menonton film gratis. Aplikasi ini sepertinya masih terbilang baru  di Google Play melihat penggunanya yang masih sedikit. Walau demikian, Nobi selalu berusaha mengupdate film setiap harinya.

Di sini juga tersedia trailer film untuk mempromosikan film yang akan tayang. Dan yang lebih menariknya lagi, Anda tidak perlu khawatir memori penuh karena mendownload aplikasi Nobi. Ukuran aplikasi ini yang cukup kecil, hanya sekitar 6MB.

2. Cinema 21-Official

Cinema 21-Official

Bagi Anda pecinta film, mungkin tidak asing dengan nama Cinema 21. Pada dasarnya, Cinema 21 adalah suatu jaringan bioskop yang sudah tersebar luas di Indonesia. Dan kini, Cinema 21 sudah meluncurkan suatu aplikasi mobile yang bertujuan memberikan kita update penayangan terbaru dari film-film yang akan segera rilis di bioskop ini.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Keyboard Terbaik untuk Pengguna Android

Aplikasi ini juga dapat membantu Anda menemukan bioskop Cinema 21 terdekat dimanapun Anda berada. Anda dapat menikmati aplikasi ini menggunakan ponsel iPhone, Android, Blackberry, maupun Windows Phone.

3. NOMO

NOMO

NOMO merupakan aplikasi streaming yang rutin update film terbaru. Pengembangnya mengklaim bahwa ratusan film diupdate setiap bulannya. Film-film ini tersedia dalam berbagai genre, mulai dari action, arcade, anak-anak, horror, drama, romantis, dan masih banyak lagi. Seru sekali, bukan? Sangat direkomendasikan diunduh untuk antisipasi saat gabut.

Terlebih, aplikasi ini memiliki desain yang cukup simple sehingga Anda tidak akan kesulitan menggunakannya. Melalui aplikasi NOMO, Anda juga dimungkinkan untuk saling menandai dan membagikan video favorit.

4. Drakor.id+

Drakor.id+

Dari hari ke hari, penggemar drama Korea sepertinya semakin meningkat, ya. Bahkan sampai anak SMP sudah mulai menggandrungi drama dari Negeri Gingseng ini. Fakta ini lantas menjadi kesempatan emas bagi pengembang untuk memenuhi keinginan masyarakat, yaitu dengan merilis aplikasi drama yang mudah dan cepat diakses. Salah satunya adalah Drakor.id+, aplikasi khusus yang diciptakan untuk masyarakat Indonesia.

Mengapa? Karena subtitle yang tersedia di sini adalah dalam bahasa Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu khawati apabila tidak bisa bahasa Korea maupun bahasa Inggris. Aplikasi ini selalu mengupdate drama dalam waktu singkat, memiliki banyak list drama, dapat diakses dengan cepat, dan tentunya tidak banyak iklan yang mengganggu.

5. HOOQ

Aplikasi Nonton Film

HOOQ adalah aplikasi nonton film yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi ini memiliki lebih dari 300.000 pengguna dan terlah didownload lebih dari 10 juta kali. Mengapa aplikasi ini menarik? Tidak hanya menawarkan film Hollywood yang banyak digandrungi anak muda, aplikasi ini juga menyediakan saluran TV Indonesia favorit.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Remote TV (Semua Merk TV) yang Paling Recommended!

Aplikasi ini juga memiliki katalog yang lengkap, mulai dari action yang menegangkan hingga romantis yang bikin melted. Selain itu, HOOQ juga menawarkan fasilitas untuk menonton film terbaru yang masih sangat fresh atau yang baru turun dari bioskop. Di sini Anda bisa merasakan menonton film terbaru tanpa harus pergi ke bioskop, plus dengan harga yang lebih murah tentunya.

6. Tribe

Aplikasi Nonton Film

Ingin aplikasi yang benar-benar lengkap? Aplikasi yang akan menyediakan berbagai film dari berbagai negara? Kalau iya, maka Anda dapat mencoba aplikasi Tribe. Aplikasi ini menyediakan konten film Indonesia, film dan drama Korea,  serta film Hollywood yang dapat Anda tonton streaming. Kalau Anda bosan dengan film dari suatu negara, maka Anda akan dengan mudah pindah ke jenis film lainnya. Serial yang ditawarkan dijamin original dengan kualitas yang tinggi dan juga dilengkapi TV Channel 24 jam nonstop.

7. Iflix

Aplikasi Nonton Film

Iflix adalah layanan streaming yang hadir secara resmi di Indonesia sejak pertengahan 2016. Untuk mengakses layanan iflix, pengguna akan dikenai biaya sebesar 39000/bulan. Namun, apabila Anda merupakan pelanggan IndiHome, maka Anda dapat mengakses layanan iflix secara gratis.

Dan sebagai pecobaan untuk mengetahui bagaimana layanan yang diberikan, pihak iFlik memberikan masa gratis untuk mengakses layanan selama 30 hari. Dengan berlangganan, Anda dapat menikmati berbagai konten yang disediakan, seperti drama Korea, film Jepang, anime, film China, dan Hollywood, dan lain sebagainya.

8. Netflix

Aplikasi Nonton Film

Siapa yang tidak kenal Netflix. Nama yang sering didengung-dengungkan ini sepertinya tidak asing lagi di telinga. Dan memang, Netflix sangat populer akhir-akhir ini. Layanan yang masuk ke Indonesia sejak awal 2016 ini bahkan bisa dikatakan merupakan layanan streaming yang sudah mendunia.

Menurut Google Play, Netflix dimiliki oleh lebih dari 5 juta pengguna dan telah didownload lebih dari 100 juta kali. Ratingnya pun cukup fantastis, yaitu 4.4/5. Untuk dapat menikmati konten legal dari Netflix sepuasnya, pengguna diminta untuk membayar biaya bulanan sebesar 109.000.

9. Viu

Aplikasi Nonton Film

Sama seperti Drakor.id+, Viu juga merupakan layanan stremaing yang bertujuan untuk memanjakan penikmat serial film Korea. Namun, tidak hanya serial drama, Viu juga menyediakan hiburan lain seperti K-show, drama Jepang, Thailand, India, Hongkong, dan drama Asia lainnya.

Baca Juga: 10+ Aplikasi Terbaik untuk Jomblo Biar Gak Kesepian Lagi

Selain memiliki berbagai genre, aplikasi ini juga memungkinkan Anda menikmati film tersebut secara offline dengan mendownloadnya. Banyak fitur asyik dan fasilitas menarik untuk Anda dengan hanya membayar 30000/bulan. Dengan biaya tersebut, Anda sudah bisa mengakses layanan premiumnya dan bebas dari iklan.

10. Tube Movi

Aplikasi Nonton Film

Sebenarnya, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi nonton film lainnya. Tube Movi menyediakan berbagai film yang dapat ditonton secara online dari berbagai genre.  Film yang ditawarkan juga bervariasi dari berbagai negara, mulai dari Hollywood sampai Bollywood.

Tetapi bedanya, aplikasi ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang suka gratisan. No premium dan no subcribtion. Jadi Anda dapat mengakses layanan tapi perlu mengeluarkan biaya bulanan. Tube Movi benar-benar gratis. Menarik kan?

Nah, mungkin sekian 10 aplikasi nonton film yang dapat kami rekomendasikan. Semoga list di atas memudahkan Anda memilih aplikasi terbaik untuk mewarnai hari-hari Anda.

Leave a Reply