• Our Partners:

Download Your Phone Terbaru 2024 (Free Download)

Download Your Phone Terbaru Developer: Microsoft
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 225MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Mirroring Phone merupakan salah satu fitur yang sekarang sudah mulai banyak dirilis oeh berbagai merek atau brand. Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat mengoperasikan perangkat ponsel, hanya dengan mengaksesnya lewat PC atau laptop. Canggih bukan?

Fitur yang satu ini sempat populer sejak awal perilisannya oleh Samsung, sayangnya hanya dapat digunakan oleh pengguna Samsung saja. Mengerti bahwasannya pengguna ponsel pintar saat ini memiliki beragam merek berbeda. Microsoft, selaku perusahaan raksasa kini merilis fitur serupa untuk semua ponsel Android.

Your Phone merupakan software yang dirancang oleh Microsoft. Dengan menggunakan Your Phone, anda dapat dengan mudah menghubungkan ponsel ke PC dengan sistem operasi Windows 10.

Menariknya, di Your Phone anda juga dapat dengan mudah mengirimkan pesan dan membuat panggilan suara selayaknya menggunakan ponsel. Canggih dan efisien.

Fitur dan Keunggulan Your Phone

Your Phone

Your Phone menjadi salah satu alternatif untuk anda yang ingin bekerja dengan lebih multitasking. Bagaimana tidak? Dengan menggunakan Your Phone, anda tidak perlu menggunakan dua perangkat ketika bekerja.

Hanya dengan menggunakan PC atau laptop, anda dapat bekerja dan mengakses ponsel disaat yang bersamaan. Tentu akan menghemat waktu bukan? Your Phone akan secara otomatis mengakses berbagai data yang ada di dalam ponsel anda, sebagai contoh dapat mengakses hingga total 2000 gambar terbaru, begitupun dengan daftar panggilan masuk.

Your Phone juga tidak hanya dibekali dengan fitur-fitur diatas. Nah untuk lebih lanjutnya kami akan membahas beberapa fitur dan keunggulan menarik lainnya dari Your Phone, simak dibawah ini:

Notification

Selayaknya menggunakan ponsel, disini nantinya akan muncul sebuah notifikasi atau pemberitahuan ketika anda menerima pesan SMS terbaru. Fitur panggilan telepon suara juga akan anda terima ketika anda mendapatkan telepon.

Photos

Your Phone dapat dengan mudah mengakses foto anda di penyimpanan internal. Bahkan, Your Phone mampu mendapatkan hingga 2.000 foto terbaru yang anda simpan di memori.

Messages

Kirim pesan lewat SMS dengan menggunakan Your Phone. Disini anda memiliki semua akses kontak, anda juga dapat mengetik dan mengirimkan pesan seperti ketika menggunakan ponsel. Efisien bukan?

Music Control

Menariknya, anda juga dapat mengontrol ketika sedang memainkan musik di ponsel. Your Phone memungkinkan anda untuk dapat menghentikan lagu, atau next ke lagu lainnya. Namun, tetap saja lagu akan dimainkan di ponsel.

Drag and Drop

Fitur yang satu ini terbilang umum, namun di Your Phone anda dapat menggunakannya untuk memindahkan berkas dari ponsel ke PC dengan sangat mudah tanpa perlu menghubungkannya menggunakan kabel USB.

Download Your Phone Terbaru

Teknologi Mirroring memang menjadi salah satu teknologi yang mempermudah kita. Your Phone menjadi salah satu software dari Microsoft yang rasanya wajib untuk kita coba, selain mudah software ini juga disediakan secara gratis. Download Your Phone terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments