• Our Partners:

Download Picture Manager Terbaru 2024 (Free Download)

Picture Manager Developer: martin-holy
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.5MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Terkadang, tanpa disadari kita sudah menyimpan ribuan foto di PC atau laptop. Mencari foto yang penting pun jadi sulit saking banyaknya jumlah file yang ada di galeri. Lupakan cara konvensional dalam mencari dan menyortir foto maupun gambar lewat program bawaan Windows, sekarang saatnya download Picture Manager!

Sesuai namanya, Picture Manager adalah aplikasi untuk mengatur file dalam bentuk foto maupun gambar. Berbeda dengan program bawaan Windows, Picture Manager tampil lebih mumpuni lewat fitur-fitur yang diklaim bakal memudahkan ragam kebutuhan.

Mau mengedit foto seperti menambahkan tag lokasi dan orang, Picture Manager siap mengakomodirnya dengan baik. Ini bukan satu-satunya fitur yang Picture Manager tawarkan kepada pengguna. Masih banyak lainnya yang dijamin memudahkan proses menyortir file.

Picture Manager dirancang sebagai alternatif yang memberikan user experience tak jauh berbeda dengan program bawaan Windows. Meski fiturnya lengkap, Picture Manager tetap mampu bekerja secara optimal. Ia ringan dan pastinya mudah untuk digunakan.

Fitur dan Kelebihan Picture Manager

Picture Manager
Tampilan Picture Manager

Picture Manager dibekali segudang fitur menarik yang membuat proses olah data pada foto dan gambar jadi jauh lebih efisien dan terstruktur dengan baik.

Preview yang Lebih Menarik

Melihat preview atau pratinjau foto lewat Picture Manager terasa lebih menyenangkan. Aplikasi pihak ketiga ini secara otomatis akan menampilkan preview foto maupun gambar dari folder yang kamu klik dalam bentuk feed yang informatif.

Sortir File Berdasarkan Ukurannya

Ingin membuat postingan di media sosial berupa foto yang sudah disimpan sebelumnya namun seringkali terkompres setelah diunggah? Kamu bisa melakukan filter otomatis berdasarkan ukuran file foto lewat Picture Manager untuk menyortir mana yang ukurannya paling ideal untuk kebutuhan media sosial.

Dukungan Compress pada File

Tanpa perlu berpindah aplikasi lagi, cukup andalkan Picture Manager jika kamu membutuhkan tools untuk melakukan compress pada file. Picture Manager menghadirkan dukungan compress file secara built-in yang praktis karena tersedia di satu aplikasi yang sama.

Berikan Tag Lokasi dan Orang

Agar koleksi foto saat berlibur ke berbagai destinasi wisata jadi lebih terstrukur dengan rapi, kamu bisa menambahkan tag pada lokasi maupun orang yang ada pada foto untuk memudahkan pencarian saat dibutuhkan nantinya.

UI yang Elegan

Meski dibekali banyak fitur, Picture Manager tetap nyaman di mata. Picture Manager mengusung tampilan ala dark mode yang elegan dan minimalis. Pengalaman membuka pratinjau foto tak akan mengalami delay yang mengganggu.

Download Picture Manager Terbaru

Picture Manager adalah aplikasi untuk menyortir koleksi foto atau gambar pada PC yang punya tampilan elegan dan minimalis. Fiturnya lengkap dan berguna untuk banyak kebutuhan. Download Picture Manager terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments