• Our Partners:

Aplikasi Download Video untuk HP Android

10+ Aplikasi Download Video untuk HP Android yang paling Direkomendasikan

Video merupakan salah satu trend yang sedang populer di masa kini, mulai dari video yang berisikan informasi, hiburan dan lain sebagaiya. Jenis dari konten atau tema video yang beredar saat ini sangat beragam dan telah berkembang dibeberapa media sosial seperti youtube, instragram, twitter, facebook dan lainnya.

Cara untuk mendapatkan atau mendownload video dari media internet terkadang memerlukan aplikasi tambahan terutama di android. Berbagai aplikasi tersebut telah menawarkan fitur-fitur yang bervariasi seperti untuk mengunduh video atau untuk mengkonversi video.

Berikut ini adalah 10 aplikasi download video untuk android dan kamu bisa mendownload aplikasinya dibawah ini :

1. Pengunduhan Video Gratis (InShot Inc)

1. Pengunduhan Video Gratis

Aplikasi pertama yaitu pengunduhan video gratis. Perlu kamu ketahui aplikasi ini diluncurkan oleh InShot Inc untuk mempermudah pengguna android dalam mendownload atau mengunduh video agar dapat menyimpannya pada android. Berbagai macam fitur ditawarkan dalam aplikasi ini seperti beragamnya format untuk video yang akan didownload yaitu mp3, mp4, m4a, m4v, avi, mov, doc, wmv, txt, pdf, xls dan lainnya.

Selain itu, untuk menjaga keamanannya aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur lock, sehingga tidak sembarangan orang dapat membuka aplikasi ini di hp kamu. Aplikasi ini mengklaim dapat mendownload/mengunduh video dengan cepat serta menjanjikan kualitas video dengan resolusi HD untuk video yang akan didownload. Aplikasi ini berbintang 4,4 dari 369 ribu ulasan.

2. Pengunduhan Semua Video 2019 (InShot Inc)

2. Pengunduhan Semua Video 2019

Aplikasi kedua memiliki nama yang hampir sama dengan aplikasi yang pertama. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mendownload video pada berbagai jenis sosial media seperti di facebook, instagram, twitter dan lainnya serta dapat mendownload video dengan berbagai format. Jenis format video yang ada pada aplikasi ini ialah mpk, mp4, mkv, avi, flv, mpg dan wmv. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah serta dilengkapi dengan fitur lock.

Dan yang lebih menarik dan bagus bagi pengguna aplikasi ini ialah tidak adanya batasan dalam mendownload video yang diinginkan. Dan resolusi video yang akan didownload dapat disesuaikan dengan keinginan penggunanya. Aplikasi ini berbintang 4,3 dari 388 ribu ulasan.

3. AVD Download Video Downloader (Spring Labs)

3. AVD Download Video Downloader

Aplikasi selanjutnya untuk mendownload video ialah AVD Download Video Downloader, namun aplikasi ini berbayar. Biasanya dapat didownload pada akun resminya. Namun tenang saja ada juga aplikasi yang sama tetapi gratis yang ada di playstore dengan nama AVD Mendownload Video Download. Penggunaan aplikasi ini juga sangat simpel dan mudah. Menariknya fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini yang sebagian aplikasi download video tidak miliki ialah format flash video yang biasanya terdapat di internet. Aplikasi ini berbintang 3,9 dari 514 ribu ulasan.

4. Pendownload Video for Facebook – Downloader Video FB

4. Pendownload Video for Facebook - Downloader Video FB

Facebook merupakan salah satu sosial media yang banyak digunakan oleh semua kalangan. facebook juga merupakan media sosial yang banyak menawarkan fitur-fitur yang menarik dan mudah digunakan.

Nah, sebagaimana halnya sosial media yang lain, Facebook juga merupakan media sosial yang banyak didalamnya video-video menarik. Untuk mendownload video tersebut kamu dapat menggunakan aplikasi Pendownload Video for Facebook – Downloader Video FB.

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini bukan hanya ntuk mendownload video yang ada di Fb saja namun juga bisa untuk mendownload gambar yang ada di Fb. Selain itu, keunggulannya ialah dapat mendownload banyak video sekaligus (multiple video download) serta kecepatan mendownload video yang cepat. Nah, aplikasi yang cukup bagus untuk digunakan tentunya. Ditambah lagi aplikasi ini berbintang 4,8 dari 76 ribu ulasan.

5. Video Downloader – Unduh Video Instagram (InShot Inc)

5. Video Downloader - Unduh Video Instagram

Sebagaimana namanya aplikasi ini dikhususkan untuk pendukung aplikasi instagram. Karena banyaknya video dan juga berbagai macam hal yang tersebar sacara cepat di sosial media instagram yang mendunia. Maka untuk mengunduh video dari instagram dapat menggunakan aplikasi ini. Selain video, gambar yang ada di instagram juga bisa didownload menggunakan aplikasi ini dengan resolusi yang bagus.

Penggguanaan aplikasi ini  juga sangat simple dan mudah yaitu hanya dengan menyalin link video atau gambar yang ingin didownload ke aplikasi ini kemudian video atau gambar akan terdownload otomatis. Aplikasi ini berbintang 4,8 dari 616 ribu ulasan.

6. Get Them All Any File Downloader (SmoothMobile, LLC)

6. Get Them All Any File Downloader

Aplikasi ini dapat dipakai untuk mendownload berbagai jenis file dari internet, misalnya video, audio, gambar, dokumen dan jenis file lainnya. Apabila kamu sedang membuka suatu halaman internet, maka aplikasi ini dapat mendeteksi jenis file yang bisa untuk didownload pada halaman tersebut.

Fungsinya sebagai aplikasi untuk mendownload video, yakni menjamin dapat mendownload video yang terdapat di berbagai halaman web di internet. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini dapat membuat pengguna senang yaitu dapat mendownload dengan cepat dan tidak lelet. Aplikasi ini berbintang 4,4 dari 100 ribu ulasan.

7. All Video Downloader (S-App Indie)

7. All Video Downloader

Aplikasi ini adalah pilihan lain untuk mendownload berbagai macam video ataupun audio yang ada di internet termasuk di instagram dan youtube dan lainnya. Cara mendownload video atau audio dari aplikasi ini juga mudah yaitu dengan mengcopy link/URL video atau audio di internet kemudian di paste kan ke aplikasi lalu akan mengunduh otomatis. Aplikasi ini berbintang 4,3 dari 286 ribu ulasan.

8. Free Video Downloader (Simple Design Ltd)

8. Free Video Downloader

Untuk mendownload video dengan musah kamu juga bisa mendownload aplikasi free video downloader di playstore android kamu. Aplikasi ini menawarkan fitur yang bagus untuk mendownload video dari internet. Cukup dengan mengklik maka video yang kamu inginkan akan terunduh ke hp androidmu. Aplikasi ini bisa mendownload berbagai jenis format video seperti mp3, mp4, m4a, m4v, avi, mov, doc, wmv, txt, pdf, xls dan lainnya. Aplikasi ini berbintang 4,1 dari 220 ribu ulasan.

9. YouTube Go (Google LLC)

9. YouTube Go

Siapa yang tidak mengenal youtube? Youtube merupakan media sosial yang sangat populer di dunia. Didalamnya terdapat berbagai macam video-video dari seluruh dunia serta berbagai macam theme atau konten. Nah, di zaman sekarang ini sedang trend nya membuat vlog youtube dengan berbagai jenis konten. Semua orang berlomba-lomba membuat vlog mulai dari kalangan biasa hingga para artis sekalipun.

Terlepas dari itu, banyak diantara kita menggunakan youtube untuk hiburan atau menambah wawasan baru. Namun kenyataannya membuka youtube atau dengan kata lainnya streaming membutuhkan kuota yang besar. Nah, untuk lebih hemat kuota kamu bisa mendownload aplikasi YouTube Go.

Video yang ingin kamu lihat terlebih dahulu download menggunakan aplikasi ini. Kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi YouTube Go merupakan aplikasi resmi, ringan dan bagus tentuya. Aplikasi ini berbintang 4,1 dari 1 juta ulasan.

10. MP4 Video Downloader – Download Video Mp4 Format (Ly Indie Dev)

10. MP4 Video Downloader - Download Video Mp4 Format

Aplikasi untuk download video yang terakhir ialah Mp4 video downloader. Aplikasi ini menawarkan fitur untuk mempermudah mendownload video dengan format mp4, menelusuri serta memutar video. Menawarkan resolusi video HD dengan kecepatan mendownload. Dapat mendownload video pada berbagai sosial media. Selain video, aplikasi ini juga dapat mengunduh audio. Aplikasi ini berbintang 4,4 dari 9 ribu ulasan.

Leave a Reply

Send this to a friend