5 Aplikasi Paling Aneh yang Pernah Diciptakan, Berminat untuk Mencoba ?

Aplikasi apa saja yang sudah kamu install di smartphonemu ? Pasti diantara kamu banyak yang menginstall Instagram, Facebook, Twitter maupun Snapchat. Aplikasi yang baik pastinya akan membantu pengguna untuk melakukan kegiatannya sehari-hari. Aplikasi juga dapat di download secara gratis melalui beberapa system operasi seperti Android, IOS maupun Windows.

Tapi tahukah kamu kalau ada aplikasi yang paling aneh yang pernah diciptakan oleh developer apps ? Bahkan ada diantaranya yang membuat pengguna bingung. Inilah 5 aplikasi paling aneh yang pernah di ciptakan.

1. Fart and Farting Prank Sounds

Fart and farting prank

Image ; liputan6.com

Aplikasi yang mengawali aplikasi paling aneh ini adalah Fart and Farting Prank Sounds. Dari namanya saja sudah aneh ya, seperti namanya aplikasi ini adalah aplikasi untuk kamu jika ingin nge-Prank seseorang dengan suara kentut.

Terdengar aneh sih, tapi tujuan dari aplikasi ini hanyalah untuk bersenang-senang. Jadi, kamu dapat menggunakan aplikasi ini ketika bersama teman atau sahabat-sahabatmu.

Sang developer pun memberikan beberapa plus atau kelebihan dari aplikasi ini sehingga cocok untuk dipertimbangkan ketika ingin mendownload. Aplikasi ini katanya tidak akan menghabiskan banyak ruang pada smartphone kamu. Itu akan membuat proses download dan memuat aplikasi terasa lebih cepat.

Dan juga aplikasi ini bebas bug yang berarti setiap kali kamu menggunakannya, aplikasi akan siap digunakan. Walaupun aplikasi ini terbilang sangat aneh, tapi aplikasi ini sudah di download lebih dari 50 juta.

2. Yo

Yo

Image : SIMOMOT

Yo, Aplikasi yang terbilang sangat aneh. Mengapa ? Karena aplikasi yang bernama Yo ini hanya memiliki fungsi untuk mengirimkan pesan yang singkat berisi kata ‘Yo’ saja ke pengguna lainnya menggunakan perangkat mobile.

Hanya itu saja, aneh bukan ? Pengguna diminta untuk mengartikan sendiri apa yang dimaksud oleh si pengirim pesan dibalik kata ‘Yo’ tersebut.

Meskipun aplikasi ini aneh, tapi berkat keanehannya siapa yang menyangka kalau aplikasi besutan App Developer bernama Or Arbel ini mampu menggalang dana sebesar US$ 1 juta dan jika dirupiahkan sekitar Rp 12 milliar dari sejumlah investor yang bergabung. Diantaranya yaitu para pemodal individu dan pemodal ventura yang dipimpin oleh Moshe Hogeg.

Menariknya lagi kini aplikasi itu telah memiliki setidaknya lebih dari 1 juta pengguna. Aplikasi ini juga diklaim langsung masuk ke daftar 10 aplikasi teratas di Apple App Store untuk wilayah Amerika Serikat (AS). Yo!

Berminat untuk mencoba ?

3. Poop Map

Poop map

Image : Hornet

Kamu sering poop dimana saja ? Aplikasi ini memungkinkan untuk menyediakan informasi dimana saja kamu pernah buang air besar. Terdengar sangat aneh, kan ?

Walaupun kegunaan inti dari aplikasi ini hanya untuk melacak lokasi dimana kamu akan buang air, tapi aplikasi ini dirasa sangat aneh. Apalagi dengan nama aplikasinya, Poop Map.

Dengan cukup kamu menekan tombol yang tersedia diaplikasi dengan nama “Drop the Poop”, kamu akan menandai lokasi kamu dan dapat juga meletakkan rumah, kantor, rumah teman kamu dan lain-lain. Letakkan dimana-mana saja dan tunjukkan teman-teman kamu “all these places I’ve pooped”!.

Dan kamu juga dapat membagikan lokasi poop kamu secara pribadi dengan teman-teman kamu menggunakan aplikasi atau melalui situs resminya.

Walau begitu aplikasi ini ternyata cukup diminati oleh pengguna smartphone, lho. Dilihat dari Google Play Store, aplikasi Poop Map ini telah diunduh sebnyak 10 juta kali. Seberapa aneh aplikasi ini menurutmu ?

4. Bir Virtual

Bir virtual

Image : Google Play

Dengan menggunakan aplikasi Bir Virtual kamu dapat meminum bir tanpa harus merasakannya. lalu untuk apa aplikasi ini di buat ? Keanehan dari aplikasi ini malah di senangi pengguna yang mendownloadnya.

Karena dengan menggunakan aplikasi Bir Virtual mereka dapat membuat minuman Bir, Cocktail dan lain-lain. Dan aplikasi ini mensimulasikan sebuah gelas dengan bir yang kamu racik sendiri. Lalu kamu bisa meminum bir tersebut dengan bunyi blurp blurp blurp ketika kamu meneguknya secara perlahan.

Animasi efek gelembung busa yang ditampilkan juga terlihat sangat realistis dan akan memungkinkan diri kamu untuk mengerjai teman-temanmu.miringkan smartphonemu seperti kamu ingin meminum bir tersebut, lalu bir akan berkurang dan akhirnya habis. Aneh banget kan ?

Dengan keanehannya tersebut, aplikasi ini di download sebanyak 1 juta kali dilihat dari Google Play Store.

5. Anti Mosquito Simulated

Anti Mosquito

Image ; Jatisariku

Adanya nyamuk di sekitar kita memang sangatlah mengganggu, terlebih lagi ketika kita tidur dan nyemuk tersebut terbang-terbang terus di telinga kita. Pasti kita yang ingin beristirahat sangat terganggu.

Dan biasanya orang akan menggunakan anti nyamuk untuk menghindari gigitan nyamuk tersebut. Tetapi anti nyamuk sangat kurang pas karena aromanya yang sering membuat orang terbatuk-batuk.

Nah, aplikasi ini akan membantu tidurmu menjadi lebih tenang. Anti mosquito simulated ini bekerja mensimulasikan atau menstimulasikan suara nyamuk betina. Aplikasi ini juga memiliki Anti cahaya Bug screen simulasi yang telah menambahkan perlindungan yang ekstra untuk sekitar kamu.

Dan mensimulasikan frekuensi yang berbeda secara dinamis untuk stress nyamuk betina. Dengan begitu kamu terhindar dari serangan nyamuk yang mengganggu tidurmu. Aplikasi ini telah di download sebanyak 100 ribu kali. Sepertinya banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mengusir nyamuk ya.

Ya itulah aplikasi yang paling aneh yang pernah diciptakan. Gimana ? Kamu masih mau install atau mendownload aplikasi tersebut ? Dan di antara 5 aplikasi di atas, yang mana yang menurut kamu cocok untuk dicoba ?

Leave a Reply

Send this to a friend