• Our Partners:

card apple website

Apple Luncurkan Situs Web untuk Bayar Keperluan Tagihan

NESABAMEDIA.COM – Pada hari ini Apple resmi meluncurkan portal daring (online) untuk layanan kartu kredit Apple Card-nya, memungkinkan pemegang akun untuk mengelola saldo mereka, melihat laporan, menjadwalkan pembayaran, dan banyak lagi.

Portal card.apple.com akan sangat berguna jika Anda kehilangan atau salah menempatkan iPhone Anda dan perlu mengelola kartu Anda atau membayar tagihan Anda. Di masa lalu, Anda harus menghubungi Goldman Sachs secara langsung untuk melakukannya.

Situs baru ini juga menawarkan cara mudah untuk membayar saldo ketika Anda menggunakan desktop atau laptop pengguna untuk menyusun anggaran dan tagihan bulanan Anda, alih-alih harus mengaksesnya melalui iPhone.

Untuk menggunakan situs ini, pemegang kartu harus masuk melalui ID Apple mereka. Kemudian, pengguna dapat melihat saldo kartu, kredit yang tersedia, tanggal jatuh tempo pembayaran berikutnya, dan jumlah pada layar beranda. Halaman utama juga menawarkan akses cepat untuk mengatur pembayaran terjadwal – sebuah fitur yang mungkin tidak disadari oleh beberapa pemegang kartu, karena terkubur di bawah menu “lebih” tiga titik ketika melihat Kartu Apple mereka di aplikasi Wallet.

Dari navigasi sebelah kiri, Anda dapat menelusuri pernyataan sebelumnya atau mengunduhnya sebagai PDF.

Dari pengaturan lain, Anda dapat menautkan atau menghapus rekening bank yang terhubung, dukungan kontak, membaca ketentuan kartu, dan banyak lagi.

Namun, fitur yang hilang adalah cara mengunci kartu dari jarak jauh atau meminta pengganti, jika kartu tersebut hilang atau dicuri. Fitur-fitur itu masih hanya tersedia dengan aplikasi Wallet, yang juga merupakan tempat Anda dapat mengatur pengaturan Transit Ekspres dan pemberitahuan push Anda.

Apple mengatakan pengalaman penuh Kartu Apple dirancang untuk iPhone, sedangkan situs web dimaksudkan untuk melakukan dan menjadwalkan pembayaran, dan tugas umum lainnya.

Kurangnya situs web untuk manajemen kartu telah menjadi salah satu dari sedikit keanehan tentang kartu kredit modern Apple. Meskipun pengguna dibuat nyaman terutama untuk mengelola kartu dan membayar tagihan langsung dari iPhone, pemegang kartu kredit masih berharap untuk dapat mengakses kartu mereka melalui web juga.

Peluncuran portal online dengan cepat mengikuti debut Apple dari Path to Apple Card, program peningkatan kelayakan kredit selama empat bulan yang difokuskan untuk mendapatkan lebih banyak konsumen yang berkualitas.

Leave a Reply

Send this to a friend