Apple Watch Pro, Baterai Tahan Lama hingga Sensor Terbaru

Apple Watch Pro, Baterai Tahan Lama hingga Sensor Terbaru

NESABAMEDIA.COM – Terhitung sejak awal bulan Juli, Apple telah memberikan bocoran bahwa akan segera merilis seri Apple Watch terbaru. Hingga saat ini, total ada tiga seri yang akan segera dirilis oleh Apple Inc. Apple Watch Pro akan memiliki peningkatan baterai, hingga sensor terbaru dari Apple., Selasa (26/7).

Bocoran terbaru yang diberikan oleh Gurman, Apple akan segera merilis seri Apple Watch Pro yang sampai saat ini belum diketahui spesifikasi resminya. Namun, Gurman selaku orang yang sering memberikan informasi seputar produk Apple, kini telah memberikan sedikit informasi terkait peluncuran Apple Watch Pro.

Dilansir dari Bloomberg, Mark Gurman memberikan informasi terkait spesifikasi yang akan diberikan oleh Apple terkait peluncuran Apple Watch Pro. Mark menyatakan bahwa spesifikasi yang diberikan akan dilengkapi dengan daya tahan baterai yang lebih besar, hingga ukuran layar jam tangan yang lebih besar.

Apple Watch Pro akan memiliki sensor yang lebih besar, di mana dapat mendeteksi suhu tubuh penggunanya. Teknologi terbaru ini akan dimiliki oleh sebagian besar Apple Watch, yang dapat mendeteksi suhu tubuh ketika seseorang mengalami demam.

Low-Power-Mode juga memiliki penggunaan daya baterai yang lebih kecil, ini diberikan oleh Gurman yang menyatakan bahwa kemungkinan besar Apple tidak akan mengumumkan fitur ini. Di mana, penggunaan baterai akan dimaksimalkan, agar tidak mengonsumsi banyak konsumsi daya dan lebih tahan lama.

Apple Watch Pro juga memberikan tampilan antarmuka yang lebih segar nantinya, kabarnya akan menjadi terobosan terbaru untuk seri Apple Watch, yang mana terakhir kali memperbaharui tampilan mereka pada 2018 silam.

Gurman menambahkan bahwa Apple Watch Pro akan memiliki perubahan tampilan dan ukuran baterai yang lebih besar dan tahan lama, juga dikatakan lebih hemat dalam penggunaan baterai.

“Layarnya akan memiliki ukuran hingga 7% lebih besar, tampilan yang lebih segar, yang jelas akan memiliki desain yang berbeda dari versi terakhir, 2018,” kata Gurman saat diwawancarai oleh Bloomberg.

Minggu lalu, Apple telah membocorkan spesifikasi dari Apple Watch yang akan dirilis pada November, di mana akan menghadirkan versi Apple Watch Sports, yang mana dapat mendeteksi detak jantung, layar yang besar, hingga sensor untuk suhu tubuh.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend