Pengguna iOS Bisa Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

Pengguna iOS Bisa Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan

NESABAMEDIA.COM – Whatsapp tengah mengembangkan banyak fitur menarik yang akan segera dirilis dalam waktu dekat, bersamaan dengan fitur lainnya yang telah diumumkan oleh Meta. Whatsapp akan memberikan akses pengguna, untuk dapat keluar dari grup obrolan tanpa ketahuan, Selasa (26/7).

Pembaruan terbarunya mendatang, Whatsapp akan memberikan fitur tambahan berupa akses untuk tidak memberikanp pemberitahuan ketika meninggalkan grup obrolan. Setelah merilis fitur yang dapat menambahkan pengguna dengan lebih banyak dalam ruang panggilan video, kini Whatsapp terus memaksimalkan fiturnya.

Whatsapp juga telah membocorkan mengenai fitur Avatar yang akan berlaku, Meta sebagai perusahaan utama telah memberikan informasi ini beberapa hari yang lalu. Pengguna Whatsapp dapat membuat Avatar mereka, dengan cara menggunakan fitur ‘Buat Avatar’.

Tentuny, dengan perkembangan ini Whatsapp terlihat akan semakin memperluas layanan mereka agar dapat menjangkau banyak pengguna. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Whatsapp akan memaksimalkan fitur meninggalkan grup obrolan.

Seperti yang telah banyak kita ketahui, Whatsapp memiliki fitur yang dapat mengumpulkan banyak orang dapat satu ruang obrolan. Ketika pengguna ingin keluar dari grup, maka secara otomatis akan muncul pemberitahuan terbaru dalam ruang bahwa pengguna telah keluar.

Bagi beberapa orang, hal ini rasanya akan sangat menggangu terkait masalah pribadi, jadi akan sangat tidak etis ketika semua orang mengetahui bahwa pengguna tersebut keluar dari ruang obrolan. Maka dari itu, akan banyaknya permintaan dari pengguna membuat Whatsapp akan meluncurkan fitur tersebut.

Dikutip dari WABetaInfo, setelah memberikan konfirmasi bahwa fitur ini akan hadir untuk pengguna Android, perusahaan Meta juga membawa fitur yang sama untuk dapat berjalan di iOS. Pengguna Whatsapp akan diberikan pemberitahuan terkait seseorang yang telah keluar dari grup, dalam kurung waktu 60 hari.

Whatsapp juga diketahui telah merilis fitur untuk memberikan reaksi emoji pada sebuah pesan teks, ini dapat digunakan untuk pengguna iOS dan Android. Serta, perusahaan telah mengembangkan fitur untuk dapat mentransfer data Whatsapp di perangkat berbeda, di mana sekarang pengguna Android dapat memindahkan data mereka ke iOS, begitupun sebaliknya.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend