PowerPoint Dapatkan Fitur Personalisasi di Dalam Presentasi

PowerPoint Dapatkan Fitur Personalisasi di Dalam Presentasi

NESABAMEDIA.COMPengguna di program Office Insider kini bisa menggunakan Cameo di dalam PowerPoint Recording Studio untuk menciptakan dan mengkustomisasi perekaman presentasi.

Microsoft juga sedang menguji opsi untuk mengkustomisasi jarak baris di dalam PowerPoint untuk iPad. Kedua fitur ini, saat ini tersedia di program Office Insider dan akan hadir ke pengguna publik di waktu yang akan datang.

Microsoft memiliki beberapa fitur PowerPoint baru yang sedang diuji oleh para pengguna di program Office Insider. Para penguji di Windows kini bisa menggunakan cameo di dalam PowerPoint Recording Studio. Ini memungkinkan presenter untuk mengkustomisasi bagaimana feed video mereka akan muncul. Selain itu, Office Insider dengan perangkat iPads kini bisa mengatur jarak garis di dalam presentasi. 

Cameo akan memungkinkan presenter untuk merekam feed kamera mereka dan menempatkannya di dalam presentasi PowerPoint. Ini akan menjadikan serangkaian slide menjadi lebih personal dan menambahkan deskripsi yang lebih mendalam.

Dukungan Cameo di dalam Recording Studio menambahkan lapisan tambahan untuk personalisasi, seperti pengaturan kustom feed kamera, menggunakan bentuk dan gaya yang berbeda serta menentukan di mana feed kamera muncul di dalam slide. 

Insider yang menjalankan Versi Saluran Beta 2207 Build 15425.20000 atau yang lebih baru bisa menggunakan cameo di dalam Recording Studio.

Selain menambahkan fitur baru untuk perekaman presentasi, Microsoft juga mengerjakan sebuah dukungan untuk mengatur jarak baris di dalam PowerPoint untuk perangkat iPad. Ekta Dwivedy dari Microsoft mengatakan dalam sebuah postingan blognya bahwa ini adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta untuk PowerPoint di perangkat iPad.

Kini, Insider yang menjalankan versi 2.59 Build 22030101 atau yang lebih baru bisa menentukan penggunaan jarak yang mereka inginkan sebelum dan sesudah paragraf. Fitur ini juga mendukung pengaturan jarak di dalam blok teks dan area lainnya dalam sebuah presentasi.

Microsoft mencatat dalam postingan blog Insider mereka bahwa fitur-fitur itu akan dirilis secara bertahap, jadi meskipun anda sudah bergabung dalam program Office Insider, anda mungkin masih belum mendapatkan opsi ini. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend