Luncurkan Google Pixel 8.5, Google Akan Rilis Pixel Tablet?

Luncurkan Google Pixel 8.5, Google Akan Rilis Pixel Tablet?

NESABAMEDIA.COM – Google telah merilis perbaharuan terbarunya untuk Google Camera App, dalam versi 8,5, termasuk diantaranya beberapa fitur tambahan yang memungkinkan pengguna untuk dapat meningkatkan kualitas gambar dan video, fitur ini mulai hadir untuk versi Pixel 7, Rabu (29/6).

Informasi yang telah dirilis, Google Camera ini memiliki banyak fitur yang memungkinkan pengguna, untuk dapat mengambil gambar dengan kualitas tinggi. Versi terbarunya memang hanya dapat digunakan pada Pixel 7 saja, dengan mempertimbangkan kemampuan perangkat keras dan lunak yang akan dirasakan oleh pengguna.

Pixel 7 dengan Google Camera versi terbaru akan mendapatkan keunggulan, untuk dapat mengambil Selfie berkualitas tinggi, yang mana mendukung kamera depan dengan resolusi 4K. sehingga, hasilnya tidak memiliki perbedaan ketika mengambil gambar menggunakan kamera belakang ponsel.

Google menambahkan bahwa, mereka akan membekali Pixel 7 dan Pixel 7 pro dengan kemampuan untuk dapat mendeteksi wajah lebih akurat menggunakan Front-Facing Camera, juga akan menambahkan sensor tinggi untuk merekam video menggunakan kamera depan dengan resolusi 4K.

Pixel 7 dan Pixel 7 Pro memang memiliki perbandingan jauh dengan seri Pixel 6 Pro, meskipun sama-sama memiliki kemampuan untuk mengambil Selfie dengan kualitas 4K. Namun, seri 6 Pro akan kesulitan dalam merekam FHD menggunakan Lesser Resolution. Hal ini karena perbedaan spesifikasi yang diberikan antara seri Pixel 6 dan Pixel 7.

Pixel 7 memang memiliki kemampuan untuk merekam Selfie dengan resolusi hingga 4K, selayaknya ketika menggunakan seri Pixel 6. Namun, Pixel 7 dan Pixel 7 Pro memiliki kemampuan lanjutan yang lebih baik untuk membagikan Front-Facing Sensor, yang mana tidak dapat digunakan pada seri Pixel 6 dan 6 Pro.

Baru-baru ini Google juga menyatakan akan merilis seri tablet untuk Pixel, yang mana masih belum diketahui rincian dari spesifikasi tablet seri Pixel ini. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa Pixel tablet akan hadir dengan Single Rear Camera, dengan banyak fitur yang dapat digunakan untuk terhubung dengan Smart HomeHub.

Google Camera juga dikabarkan akan dirilis untuk Pixel tablet, untuk mendapatkan fitur lanjutan yang dapat digunakan oleh pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi. Dikabarkan, Google akan merilis Pixel tablet ini pada 2023 nanti.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend