• Our Partners:

Asus Zenfone 9, Hadir dengan Kamera Gimbal

Asus Zenfone 9, Hadir dengan Kamera Gimbal

NESABAMEDIA.COM – Asus Zenfone 9 telah hadir dan siap dirilis di pasaran, Asus selaku perusahaan kini kembali dengan seri ponsel pintar berteknologi tinggi. Zenfone 9 hadir dengan teknologi kamera yang lebih stabil dalam merekam video, di mana telah dibekali dengan teknologi Camera Gimbal, Jumat (29/7).

Setelah sukses dengan merilis seri ponsel gaming mereka, kini Asus kembali lagi dengan seri Zenfone 9 yang akan turut meramaikan pasaran. Asus kembali membawa desain ponsel mewah, yang mana dibarengi dengan teknologi canggih di dalamnya. Asus Zenfone 9 memiliki banyak kelebihan, khususnya dalam videografi.

Berbeda dengan merek ponsel lainnya, yang mengutamakan ukuran layar yang besar. Zenfone 9 menghadirkan ukuran Compact dengan tetap menggunakan layar beresolusi tinggi. Meski begitu, Asus terkenal dengan teknologi canggih yang mereka selipkan pada setiap ponsel yang mereka jual.

Zenfone 9 hadir dengan desain ringkas yang sangat nyaman digenggam, membuat ponsel ini tidak begitu ganjal ketika diletakan pada kantor celana dan pakaian. Selain itu, yang paling menarik dan menjadi daya tarik tersendiri ialah teknologi gimbal yang diselipkan pada kamera depan dan belakang.

Memungkinkan untuk dapat merekam video dengan lebih stabil, Asus membekali Zenfone 9 dengan fitur gimbal yang dapat merekam video beresolusi tinggi dan stabil, meskipun sedang bergerak dengan goyangan yang cukup kuat. Telah menggunakan chipset terbaru, membuat ponsel ini sangat layak digunakan untuk kebutuhan berat.

Asus Zenfone 9 memang memiliki desain dan ukuran yang lebih ringkas. Namun, Asus sekali lagi memberikan kemampuan ponsel mereka dengan daya tahan baterai yang lebih lama. Ponsel ini mampu terisi penuh hingga 4.300 mAh, dengan kemampuan pengisian daya yang lebih cepat mencapai 30W.

Teknologi kamera yang digunakan ialah mencapai 50MP dalam penggunaan penuhnya, sensor yang digunakan juga sangat tinggi, yang mana menjadi bagian dari 6-Axis Hybrid Gimbal OIS/EIS Stabilizer. Zenfone 9 juga dibekali dengan 12MP mode kamera Ultrawide dengan kamera makro ganda. Ditambah, kamera depannya mampu menangkap gambar hingga maksimal resolusi 12MP.

Asus juga menyatakan bahwa teknologi kamera mereka lebih stabil, karena menggunakan informasi dari Gyro Sensor untuk merespons Z-Axis Movement secara beriringan. Asus juga menambahkan bahwa ini membuat teknologi kamera mereka lebih stabil hingga pada kemiringan tiga derajat.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend